oleh

129 Pejabat Baru di Pemerintahan Kabupaten Sarolangun di Lantik

 

Wartacika   SAROLANGUN – Seratus dua puluh sembilan pejabat baru di Pemerintahan Kabupaten Sarolangun Jambi di Lantik oleh Bupati H. Cek Endra pada Senin (22/11/2021 ) dalam mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sarolangun Jambi.

 

Pelantikan Serta  Pengambilan Sumpah 129 Pejabat tersebut terdiri dari 5 Orang Pejabat Eselon II, 26 Orang Pejabat , Eselon III dan 98 Orang Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sarolangun 

 

Bupati Sarolangun H Cek Endra berharap, pejabat yang dilantik  dapat berperan sepenuhnya dan bertanggung jawab dalam bekerja serta berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sarolangun di dalam segala bidang.

 Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan pelantikan terakhir di masa jabatan Bupati H.Cek Endra menjadi Kepala Daerah di Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga:  Di Iming Iming Dinikahi, Wanita Muda di Sarolangun Jadi Korban Penipuan

 

“Mudah-Mudahan dengan pengisian jabatan yang kosong ini, Kinerja Dinas dan OPD lebih baik lagi karena sudah ada pejabat-pejabat Definitif yang selama ini kosong dengan PLT nya.”ungkap Bupati.

 

Bupati Juga Berharap para pejabat yang baru dilantik dapat  untuk menuntaskan Visi Misi  yang kurang lebih 6 bulan lagi di masa jabatan nya.

 

“berharap kepada semua pejabat yang baru ini akan lebih semangat, dan antusias dalam meningkatkan kinerja pada OPD yang ada di Lingkungan Kabupaten Sarolangun ini, “pungkasnya.( uje )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT