oleh

4 Penumpang Minibus di Tebo Jambi Alami Luka Luka Setelah Tabrak Tiang Listrik

TEBO  Warta Cika – Satu unit mobil Avanza alami lakalantas  di depan SMKN1 di kilometer 8 , kecamatan Tebo tengah kabupaten Teebo pada selasa 25/10/22).

 

Kapolsek tebo tengah AKP Dedi Tanto Manurung saat di kompirmasi menjelaskan bahwa laka tersebut terjadi di saat mobil avanza berwarna hitam nopol BH 1304 KI melaju dari muara Bungo menuju Jambi, dan tiba tiba mengalami kecelakaan hingga menabrka tiang listrik yang ada di bahu jalan.

Belum di ketahui pasti apa penyebab dari kecelakaan tersebut, namun pengemudi dan penumpang di dalam mobil yang mengalami kecelakaan itu berjumlah 4 orang dan saat ini sudah dinlarikan kerumah sakit STS Tebi untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga:  DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Ranperda dan LKPJ

Dampak dari kecelakaan  tersebut tiang listrik roboh dan sebagian wilayah di Dua Kecamatan Sumay dan Tebo ilir mengalami mati lampu.

Aan Salah satu staf teknik PLN Tebo mengatakan saat ini sedang dilakukan perbaikan dan semoga segera selesai hingga lalu dapat di hidupkan kembali agar aktivitas warga tidak terganggu

“untuk memperbaiki tiang listrik yang roboh kami sudah berkerja sama pihak PLN Muara Bungo agar segera di perbaiki.” Ungkapnya. (Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT