oleh

Warga desa Pengasi Lama Kerinci di Gegerkan dengan Penemuan mayat mengapung di Sungai

WARTACIKA.ID   KERINCI- Warga desa pengasi lama kecamatan bukit Kerman Kabupaten kerinci Jambi di Hebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki mengapung di sungai batang merangin padajam 15.30 wib  (18/04/2021).minggu sore 

 

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga dari kota Sungai penuh bernama jerri  saat hendak memancing di sungai tersebut.

 

Awal mulanya jerri tidak menyangka bahwa yang di temukan nya adalah jasad manusia dan dirinyapun memanggil rekan lain nya sesama pemancing untuk melihat lebih dekat dan benar saja bahwa prasangka jerri tidaknmeleset dan ternyata benar yang di temukan adalah jasad manusia.

 

Kondisi saat di temukan mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai dan tidak mengenakan baju dan hanya memakai celana panjang dan memakai sepatu.

 

Baca Juga:  Kades Pungut Mudik, Zulpari Ucapkan Dirgahayu HUT RI ke-75

“awalnya saya tidak menyangka bahwa yang saya lihat adalah jasad manusia dan saya pun penasaran dan menggil rekan sesama pemancing untuk melihat lebih dekat”ucap jerri.

 

Lebih jauh lagi jerri menjelaskan’mengetahui bahwa yang kami temukan adalah jasad manusia dan rekan saya lansung melapor kepihak polres kerinci”jelasnya.

Mendapatkan laporan bahwa adanya penemuan mayat pihak polres kerinci melalui Polsek gunung raya bersama tim inapis meluncur ke lokasi dan melakukan olah tkp.

 

Dari hasil olah tkp Kapolsek Gunung Raya Iptu Hustoto menjelaskan bahwa  mayat tersebut di ketahui bernama muslim (58th) warga desa pengasi lama.

 

” ya kami sudah melakukan olah tkp dan identivikasi dari hasil olah tkp dan identifikasi mayat tersebut dan pengakuan warga serta pihak keluarga bahwa jasad yang di temukan bernama Muslim (58th) dan merupakan warga desa pengasi lama.”ujar hustoto.

 

Baca Juga:  Dasrinal Kades Angkasa Pura Dan Forkofincam Jaga Keselamatan Warga Semprot Hand sanitizer pada pengunjung Pasar 

Saat ini mayat tersebut kita bawa ke rumah sakit H.A Thalib untuk di lakukan visum dan mengetahui penyebab kematian nya dan setelah itu kita serahkan ke pihak keluatha untuk di makamkan.”pungkas Kapolsek.(ar¹)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT