oleh

5 Hal Menarik dari Laga Boxing Day Liga Inggris, Man United vs Newcastle

WartaCika.id– Manchester United menang meyakinkan dengan skor 4-1 saat menjamu Newcastle United pada laga Boxing Day Liga Inggris, Kamis (26/12/2019) Manchester United sempat terhentak ketika Newcastle memimpin lebih dulu lewat gol Matty Longstaff (17′). Akan tetapi, Manchester United langsung membalas melalui gol-gol Anthony Martial (24′, 51′), Mason Greenwood (36′), serta Marcus Rashford (42′). Berikut adalah lima hal menarik dari kemenangan besar Manchester United di Old Trafford tersebut. 1. Manchester United Cinta Boxing Day Manchester United telah memenangi 21 laga dengan rasio kemenangan 81 persen pada Boxing Day di Premier League, lebih banyak dari tim-tim Liga Inggris lain. Satu-satunya cela pada laga Boxing Day kali ini adalah mereka tak dapat mencetak lima gol di Old Trafford. Terakhir kali Setan Merah mencetak lima gol ke gawang lawan pada partai Boxing Day adalah kontra Wigan pada 2011. Baca juga: Man United Vs Newcastle, Comeback Sempurna The Red Devils Sebaliknya, Newcastle United merupakan tim dengan jumlah kekalahan paling banyak pada partai Boxing Day Premier League (14). 2. Man United Ahlinya Mencetak Tiga Gol Cepat.

Baca Juga:  Silaturahmi Dan Audensi Keluarga Kesultanan Jambi Dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jambi

Manchester United mencatatkan tiga gol dalam waktu 30 menit babak pertama untuk memutar balik defisit 0-1 menjadi keunggulan 3-1.

Ini merupakan kali pertama Man untied telah mencetak tiga gol babak pertama dalam sebuah laga Liga Inggris sejak partai melawan Bournemouth pada akhir Desember 2018. Namun, partai kontra Newcastle ini bukan pertama kalinya Setan Merah menggelontorkan tiga gol dalam waktu cepat musim ini. Baca juga: Kiper Berdarah Indonesia: Mimpi Terbesar Saya Dipanggil ke Timnas Italia Hal ini juga terjadi kala Manchester United mencetak tiga gol dalam waktu tujuh menit saat melawan Sheffield United pada 24 November. Mereka juga mencetak tiga gol dalam 16 menit pada laga pembuka musim kontra Chelsea. 3. Raja Muda Boxing Day Mason Greenwood mencatatkan diri sebagai salah satu pemain termuda yang pernah mencetak gol pada sebuah laga Boxing Day Liga Inggris.

Baca Juga:  Antisipasi Virus Corona Pemkab Kerinci Perketat Pintu Masuk ke Kerinci 

Mencetak gol pada usia 18 tahun dan 86 hari pada laga melawan Newcastle ini, Greenwood masuk ke daftar pencetak gol termuda ketiga pada partai Boxing Day.  Menurut catatan Gracenote Live, Ia hanya kalah muda ketimbang Michael Owen (18 tahun dan 12 hari) pada 1997 dan James Milner (16 tahun dan 356 hari). Menariknya, Owen dan Milner pernah memperkuat Newcastle pada suatu fase karier mereka. Partai ini hanya start kedua Mason Greenwood di Liga Inggris musim ini. 4. Paul Pogba Kembali Main Impresif.(*)
Sumber: Komas.com

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT