oleh

Aplikasi Ojek Online Redby Jek Hadir di Sarolangun

SAROLANGUN – Aplikasi ojek online Redby Jek karya putra Sarolangun, kini hadir menyediakan jasa pesan antar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tersedia di Playstore android, aplikasi ojek online itu melayani jasa pengantaran barang, ojek motor dan mobil, serta menyediakan beragam delivery makanan.

“Banyaklah fiturnya. Untuk saat ini Redby Jek sudah beroperasi di Sarolangun, alhamdulillah disambut baik dan banyak yang menggunakan,” ujar Founder Redby Jek, Muhammad Ikhsan, Senin (21/11/2022).

Ikhsan mengatakan, di aplikasi Redby Jek itu juga menyediakan beragam promo atau diskon yang telah dijadwalkan perharinya.

Disebutkan, mulai dari promo Jumat berkah dan potongan harga termasuk potongan ongkir diberikan disetiap Minggu dan juga perhari Rabu.

Baca Juga:  Pengadilan Agama Sarolangun Raih Penghargaan WBK di Program Zona Integritas Tahun 2021

“Untuk mitra aplikasi Redby Jek ada dua, pertama mitra sebagai driver dan mitra sebagai penjual atau toko. Driver di Sarolangun sudah ada sekitar 35 orang dan di Singkut 25 orang, kalau untuk mitra penjual atau toko sudah ribuan,” katanya.

Selain untuk mempermudah masyarakat, Ikhsan menjelaskan aplikasi Redby Jek juga membantu memasarkan produk-produk usaha khususnya UMKM.

Dengan semaraknya moderenisasi, penciptaan lapangan kerja juga turut disumbangkan lewat peluncuran aplikasi tersebut.

“Kita membantu mengenalkan jualannya kepada masyarakat Sarolangun. Bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung juga silahkan mendaftar di aplikasi Redby jek,” ungkapnya.

Jika yang ingin mendownload aplikasinya silahkan langsung klik link dibawah ini
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.myredbyjek.redbyjek&fbclid=PAAaZ9jBlEgn_u7D9KGMXZi9iSHW9ZS_NTmE_ybViwPajIhBwyaEFM_PFIj2A (Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT