oleh

Asrin Amer Ketua Fraksi Partai Demokrat Ucapkan Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Istri MENKUMHAM

Sarolangun, Wartacika.id -Asrin Amer selaku ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sarolangun, Ucapkan Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Istri Tercinta Dari Menteri Hukum dan HAM, (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly, Ibu Elisye W Ketaren yang diKabarkan meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB, di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Terkait Informasi mengenai wafatnya istri dari Menkumham Bapak Yasonna Laoly ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam Pesan Singkat WHATSAPP (WA) Grup Partai Demokrat Se-Indonesia, yang mana isi dalam pesan tersebut adalah ucapan Turut Belasungkawa atas meninggalnya istri tercinta dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Bapak Yasonna H. Laoly. 

Dengan adanya kabar duka tersebut, membuat banyak Pihak juga ikut bersedih, dan memberikan ucapan turut Belasungkawa atas kabar duka tersebut, Hal ini juga selaras dengan pengurus DPD Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun yang juga ikut memberikan ucapan turut Belasungkawa. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sarolangun Asrin Amer”, Kami Pengurus DPD Partai Demokrat Kabupaten Sarolangun Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Istri tercinta dari bapak Yasonna H. Loaly, Selaku Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, yakni Ibu Elisye W Ketaren, semoga almarhum diberikan Tempat yang Layak disisiNya, dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin, “Ucap Asrin Amer”.

Senada dengan Hal Tersebut, kepala Tim Strakom (Strategi Komunikasi) Menkumham, yakni Bane Raja Manalu, juga mengungkapkan hal yang sama, terkait kabar duka tersebut. 

Bane juga mengungkapkan bahwa jenazah ibu Elisye W Ketaren, istri dari Menkumham Yasonna Laoly rencananya akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa Gatot Subroto, Jakarta Pusat. ( Egun )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT