oleh

Babak Belur Dihajar Saat Sedang Berada Di Penginapan Kayu Aro Bersama Istri Orang

wartacika.id, Berita Kerinci –Kemalangan diterima Anton (40) warga Lawang Agung Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, mukanya babak belur dihajar saat sedang disebuah penginapan Kayu Aro, Senin 6/4/2020 sekitar pukul 09:30 WIB.

Informasi yang di peroleh , Anton bersama selingkuhannya Rn telah memiliki anak itu awalnya mau kabur untuk menikah keluar dari Kerinci.dilansir dari siasatinfo dan lensainfo.id media patner wartacika.id

Tapi, sebelum dibawa kabur keduanya menginap disebuah penginapan yang ada di Kayu Aro, baru satu malam nginap kedua malah terlibat pertengkaran yakni adu mulut yang diketahui pengelola penginapan sekitar jam 02:00 Wib dini hari.

“mereka berdua masuk nginap disini tepatnya sekitar Magrib saat mau hujan lebat, mereka ambil kamar no 4 (Empat).

Baca Juga:  Kota Sungai Penuh Tetapkan Tanggap Darurat Covid-19

Kita pun gak bisa tidur karena si perempuan seperti kesurupan mau pulang dan keluar dari penginapan ini,”ungkap ibu pengelola penginapan.

Menurut keterangan Kapolsek Iptu H Dolizar Senin (6/4/20) sekitar pukul 22 : 30 Wib, diruang kerjanya dipolsek Kayu Aro menyebutkan bahwa, terduga pelaku perselingkuhan hanya diamankan di Polsek 1 x 24 jam.

“Iya, terduga perselingkuhan ini telah kita amankan untuk sementara selama 1 x 24 jam saja disini sampai menunggu jam 10:00 WIB pagi besok” ungkapnya

Diakui Iptu Dolizar, terduga Anton sebelum diamankan ke Polsek, mukanya sudah babak belur dihajar oleh adik si wanita selingkuhannya dan massa karena diteriaki maling.

“Sebelum kita amankan, terduga kasus perselingkuhan ini, telah dipukuli terlebih dahulu oleh adik si wanita beserta massa karena ada teriakan maling,”ungkapnya. (ijal)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT