oleh

Belum setahun Pekerjaan Mal Publik Sudah Banyak yang Rusak

Sarolangun Warta Cika-Pekerjaan Kontraktor Mal pelayanan publik kabupaten Sarolangun yang sering di Nyatakan sebagai aicon oleh pejabat Daerah Yang terletak di bumi sepucuk adat serumpun pesko, yang sudah diresmikan oleh Gubernur Jambi Al Haris pada Beberapa waktu lalu.

Namun miris saat ini kondisi bangunan yang di kerjakan oleh pihak rekanan dari dinas PU kabupaten Sarolangun di akhir tahun 2023 Mulai menjadi buah bibir masyarakat dan para Pejabat yang menempati ruang kerja mereka di mal pelayanan publik. Saat awak media melihat kondisi Mal Publik Banyak yang sudah mulai rapuh di plafon.

Menurut salah satu staf di mal pelayanan kabupaten Sarolangun Mengatakan”bahwa saat ini atap Mal pelayanan publik banyak yang bocor, jika Hujan air rembes ke plapon imbasnya saat ini banyak plapon telah berjamur dan hitam ujaran Stap mal pada awak media,

Baca Juga:  Sekda Sarolangun Ikuti Senam Massal Bersama Para Siswa Dan Masyarakat Dalam Festival Kenduri Swarnabhumi

Menurut nya bangunan yang baru saja selesai tentu saja tidak mungkin bisa bocor, namun di sini beginilah fakta nya baru saja di resmikan Untuk kita pakai udah ada bagian plafon dan Atap yang rusa”jelasnya.

sementara bangunan mal ini di kerjakan akhir tahun 2023 artinya umur dari Mal pelayanan publik ini belum satu tahun dan Kini sudah ada bagian fisik bangunan rusak di Bagian atap, plafon dan lampu.

Kabid perizinan Abdullah Fikri ketika di tanya soal plafon jamuran tidak membantah untuk saat ini ada empat titik yang paling terparah tempat di ruang capil itu sudah lobang”terang kabid”

“kita telah sampaikan kepada PPTK Soni soal Atap yang bocor yang berimbas pada plafon Namun saat belum di respon juga. Selain itu hal saat menjadi keluhan kita pada Lampu bagian depan saat ini pada mati jadi Jika malam gelap karena bangunan ini dalam Masa perawatan moga saja semua itu dapat di perbaiki agar bisa berfungsi, untuk dana Pembangunan mal pelayanan publik ini yang Kerjakan oleh orang Jambi untuk  PPTK Soni orang Cipta karya di dinas PUPR dengan dana bantuan waktu itu 1,4 miliar rupiah.

Baca Juga:  Ferry Satria Fauzi Siin ; PKS solid untuk memenangkan kandidat Fikar-Yos

Terkait hal tersebut kepala dinas Sahruddin mengaku kecewa atas hasil pekerjaan yang dilakukan oleh pihak rekanan, hal telah saya Sampaikan dengan Dinas PUPR karena untuk Pembagunan gedung anggaran dari mereka saya telah terima kasih tau agar dapat memperbaiki bagian atap bangunan yang bocor. apa lagi masih ada waktu perawatan”tutur kadis

Namun saat ini mereka belum juga merawat di bagian atap yang bocor sehingga kondisi Plafon banyak yang hitam ujar Sahruddin melalui viaTelpon selulernya.

Lanjutnya kadis Sampaikan” Ya dindo saya lah marah pada Orang PUPR agar bangunan yang rusak segera diperbaiki.”tutup nya.

Kepala dinas PUPR kabupaten Sarolangun ketika di Comfirmasi di kantor nya belum bisa ketemu Ketika di tanya pada stap bidang bina marga Mereka mengatakan begini lah kondisi kantor Kami saat ini,kami saja di staf ini bagai ayam hilang induk semua ” ujar staf ini .(Jay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *