oleh

Bertambah Data Baru 2 Pasien Positif Corona Asal Kabupaten Batanghari dan Kota Sungai Penuh

wartacika.id, Berita Jambi – Berdasarkan rilis update corona per tanggal 10 Mei 2020, terjadi penambahan kasus pasien positif di Provinsi Jambi sebanyak 2 kasus sehingga total pasien positif menjadi 64 orang.

Selain itu, 3 orang pasien positif corona dinyatakan sembuh. Pertama, pasien 01 asal Tebo, Pasien 03 yang berinisial IS umur 65 tahun berjenis kelamin laki-laki asal Kabupaten Muaro Bungo juga dinyatakan sembuh. Pasien 07 berinisial MI dengan usia 48 tahun asal Kota Sungai Penuh juga dinyatakan sembuh.

Dari rilis yang diterima dari Johansyah, jubir tim gugus kendali penanganan corona di Provinsi Jambi pada Minggu sore (10/5/2020), diketahui kedua pasien positif corona terbaru, berikut datanya.

Baca Juga:  Serah Terima Seluruh Aset Pemkab Kerinci Ke Pemkot Sungai Penuh

Data 2 pasien positif corona terbaru di Jambi

Pasien 63 berinisial EY, seorang perempuan, berusia 42 tahun asal Kabupaten Batanghari. Saat ini dirawat di RSUD Hamba dan merupakan istri pasien 57.

Pasien 64 berinisial ER, seorang perempuan, berusia 38 tahun asal Kabupaten Kota Sungai Penuh. ER merupakan pasien dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sehari-hari berjualan di pasar Sungai Penuh.

(Red/fahmil)

( Rilis dari Media Bacajambi.id )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT