oleh

Brak..!! Fortuner vs Hino hingga alami rusak berat

WARTACIKA.ID  BUNGO- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi Wilayah hukum Polres Bungo Jambi tepatnya di jalur lintas km 10 arah Bebeko Desa Nyiur Gading Kecamatan II Babeko Kabupaten Bungo Jambi.

 

Kecelakaan laka lantas  melibatkan dua kendaraan dari arah berlawanan yakni jeef toyota fortuner nomor polisi BP 1577 DA dengan truck hino bernomor Polisi BE 9183 BO pada senin ( 22/02/2021) sekira pukul 17.15 wib sore.

 

Kasat Lantas Polres Bungo IPTU. Agustina Wijayanti,S.I.K, melalui Kanit Laka Lantas Polres Bungo IPDA. Agus Puji Santoso menjelaskan,kejadian bermula saat kendaraan jeep toyota fortuner nomor polisi BP 1577 DA yang dikemudikan oleh RIKI HARWANDI dengan penumpang MUKLIS B CHAN dan SOFYAN datang dari arah Bungo menuju arah Jambi saat sampai di jalan tikungan berganda ke kanan, mobil yang di kemudikan nya hilang kendali dan oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truck hino nomor polisi BE 9183 BO yang dikemudikan oleh M SOLEH HIDAYAT yang datang dari arah berlawanan.

” Kedua kendaraan yang terlibat kecelakan mengalami ringsek dan sudah kita amankan di kantor satlantas polres bungo unit laka”ucap agus.

 

Baca Juga:  Pemkot Pastikan Stok Pangan Mencukupi

Lebih Jauh lagi IPDA. Agus Puji Santoso selaku Kanit Laka Polres bungo menambahkan bahwa Atas peristiwa tersebut beruntung tidak ada korban Jiwa,namun dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat sedang sopir mengalami luka ringan dan sudah di larikan ke rumash sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan dari tim medis.“pungkasnya.(ar¹)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT