oleh

Breaking News..!!? Jatuh Di Kolam Wisata Saat Bermain, Seorang Bocah di Tebo Jambi Meninggal dunia

TEBO Warta Cika – Muhammad Syamsul Bin Subhan usia 3 tahun, warga jalan 17 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, tewas tenggelam di Kolam Wisata Rivera Park yang beralamat di jalan 12 desa Perintis, pada Selasa sore (25/10/2022) sekitar pukul 17.00 wib.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi.mengatakan  bahwa korban bukanlah pengunjung wisata melainkan anak petugas Rivera Park dan korban tewas tenggelam saat sedang bermain Ikan dikolam dimana korban tenggelam tersebut.

“Korban ini anak dari salah satu Karyawan Rivera Park, korban tenggelam saat sedang bermain Ikan di Kolam, mungkin korban terpeleset sehingga tenggelam dan meninggal,” ujar Cindo.

Baca Juga:  PJ Bupati Tebo Pinta Ispektorat Audit Kinerja Puskesmas Pintas Tuo

Sementara, Kades Perintis Sarmidi saat dikonfirmasi pun mengatakan hal yang sama. Orang tua korban memang bekerja di Rivera Park, orang tua korban berjualan didalam lokasi wisata Rivera Park.

“Korban sudah dibawa kerumah duka dan malam ini akan langsung dimakamkan, korban ini masih ponakan saya,” ujar Kades ini,( Yas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT