oleh

Breking New ; 12 Hari Bocah Hanyut Di Sungai Tembasi Sarolangun Akhirnya Ditemukan 

WARTACIKA.ID, SAROLANGUN – Seorang bocah hanyut di Sungai Tembesi pada tanggal 4 April 2021 sore pada pukul 18:00 Wib di Desa Ladang Panjang Atas Nama Fahmi (11) Warga Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun Akhirnya ditemukan, Jumat (16/04/2021).

Bocah Hanyut ditemukan pada tanggal 16 April 2021 sekira pukul 17:50 Wib di Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh oleh Pandi Azra warga Batu Ampar yang sedang ingin mandi di tepi sungai tembesi dengan keadaan mengapung di perairan sungai tembesi.

Camat Pauh Jubri Membenarkan Iya benar sebelum berbuka puasa ada salah satu warga kita yang menemukan manyat di perairan sungai tembesi bertempatan di Desa Batu Ampar, “Kata Camat Pauh Jubri.

Baca Juga:  Komite I DPD RI Tancap Gas Prioritas Agenda Kerja 2021

“Setelah itu, Warga melaporkan ke kepala desa  Batu Ampar. Kemudian manyat tersebut dibawa ke dokter untuk memastikan kondisi mayat yang di temukan itu, “Jelasnya.

“Setelah memastikan kondisi manyat tersebut, kita mengubungi Kapala Desa Ladang Panjang untuk memastikan bahwa apakah benar manyat tersebut adalah korban hanyut di berapa hari yang lalu di Desa Ladang Panjang dan benar Manyat tersebut adalah Bocah Hanyut beberapa waktu lalu di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun. Kemudian itu, manyat tersebut kita bawa ke rumah Duka untuk dimakamkan, “Ungkapnya.**(Egun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT