oleh

Budi Pratama Siap Maju Sebagai Ketua KNPI Pada Muskab Ke IV KNPI Sarolangun

WARTACIKA.ID  SAROLANGUN – Pemilihan Calon Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sarolangun Periode 2021-2024 akan digelar dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) pada 17 Juli mendatang, Senin (05/07/2021).

Dalam Muskab DPD II KNPI yang di gelar 17 Juli mendatang, Budi Pratama sebagai Putra Daerah Kabupaten Sarolangun siap maju untuk mecalonkan diri.

Hal tersebut dikatakan Putra Daerah Kabupaten Sarolangun Budi Pratama bahwa saya maju mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI di Kabupaten Sarolangun atas dukungan dan dorongan dari para pemuda sarolangun baik itu dari Internal, Pengurus OKP, serta Perorangan, “Kata Budi Pratama.

“Kemudian itu, saya berharap dengan pengalaman berorganisasi selama saya menjadi pengurus di Salah Satu OKP, dapat memantapkan saya untuk maju pada pencalonan ketua DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun periode 2021-2024. Atas dasar itu, saya akan menyanggupi dan siap memenuhi segala persyaratan yang nantinya di sepakati oleh Panitia Musyawarah Kabupaten (Muskab), “Jelasnya.

Baca Juga:  Jum'at Berkah, Beryll Dara Fikar dan Susi Adrino Sapa Petugas Kebersihan dan Nenek yang Butuh Tempat Tidur

“Tujuan saya mencalonkan diri adalah untuk mempersatukan niat baik pemuda untuk Berpartisipasi dalam pembangunan daerah Kabupaten Sarolangun dan serta menjadi aktor dalam meningkatkan peran pemuda dalam menjawab tantangan zaman, “Ungkapnya.(egs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT