oleh

Bupati Gelar Halal Bihalal Dalam Mempererat Silaturahmi Bersama Awak Media Dan LSM di Rumah Dinas

SAROLANGUN – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra Menggelar Kegiatan Dalam Acara Halal Bihalal Untuk Mempererat Tali Silaturahmi di Kediaman Rumah Dinas Bupati. Rabu (11/05/2022)

Dalam Acara Halal Bihalal di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Turut Hadir Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri Dan Jiga Kepala Dinas Kominfo Muhammad Idrus Serta Para Awak Media Dan LSM di Kabupaten Sarolangun.

Dalam Sambutannya Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra Menyampaikan “Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Kawan Kawan Awak Media Dan LSM Yang Sudah Mau Hadir Dalam Acara Berhalal Bihalal Serta Bersilaturahmi Sekaligus Saya Dengan Pak Wabup Pamit Karena Insyaallah Pada 22 Mei 2022 Ini Sudah Berakhir Masa Jabatan Kami. “Kata Bupati

Baca Juga:  Vanessa Angel Resmi Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkotika

Pertemuan Hari Ini Memang Sengaja Kita Kemas Dalam Bentuk Halal Bihalal Maupun Dalam Rangka Kami Purna Tugas Untuk Pamit Kepada Kawan – Kawan Wartawan Dan LSM Yang Ada Dalam Kabupaten Sarolangun. Apalagi Masih Dalam Suasana Idul Fitri Saya Dan Pak Wabup Beserta Keluarga Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin. Apalagi Selama Ini Mungkin Ada Hal – Hal Yang Kurang Bagi Kami Tidak Bisa Memenuhi Keinginan Kawan – Kawan Ataupun Ada Bahasa Dan Kata – Kata Kami Mohon di Buka Pintu Maaf. “Ucap Bupati Sarolangun

Mudah – Mudahan Setelah Kami Habis Masa Tugas Kita Tidak Ada Kesalahan Dan Semoga Tali Silaturahmi Kita Tetap Terjaga Serta Memulai Babak Baru Lagi Karena Selama Saya Menjabat 16Tahun Seingat Saya Masih Terus Berhubungan Baik Dengan Media Maupun LSM. “Tutup Bupati Sarolangun. (uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT