oleh

Bupati H Sukandar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo

Warta Cika TEBO – bupati H Sukandar Hadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Tebo, rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Tebo terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo tahun anggaran 2021, Selasa (10/5)

Paripurna tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan,S.Kom, Disampingi Wakil Ketua I Aivandri, Wakil Ketua II Syamsu Rizal,SE, M.Si, di hadiri seluruh anggota dewan dan Sekretaris dewan (Sekwan) Zainuddin Abbas.

Di Hadir Bupati Tebo, H.Sukandar, bersama Wakil Bupati (Wabup) Syahlan, Sekda Teguh Arhadi, para Staf ahli dan Asisten Setda Tebo, di ikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, Forum komunikasi pimpin daerah (Forkopimda), instansi vertikal serta undangan lainnya.

Baca Juga:  Jalin Sinergiritas, Donfitri Jaya, S.Pd. M,M Kadis Dispora Silahturrahmi Bersama Pengurus Koni

” Penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPR tersebut di bacakan oleh Wakil Ketua I DPRD Tebo, Aivandri. Dengan demikian nota pengantar penyampaian rekomendasi, tentang LKPJ pelaksanaan APBD Tahun 2021 di setujui oleh seluruh Fraksi yang ada di DPRD namun dengan sejumlah catatan,,(Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT