oleh

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar Safari Ramadhan Ke Masjid Raya Sumani

Sumani Kab. Solok_Warta Cita; Masjid Raya Sumani Kab. Solok masuk jadwal perjalan Tim Safari Ramadhan Kab. Solok (8 Mei 2021). Kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Sumani Kab Solok secara langsung menghadiri, Bapak Bupati Solok ( H. Epyardi Asda, M. Mar ), Kepala Barenlitbang ( Erizal, SE, MM ), Ketua KPU Kab. Solok ( Ir. Gadis ), Forkopimcam X koto singkarak, Kabag kesra ( ahpi gusta tusri ),Wali nagari sumani beserta seluruh perangkat alat nagari Sumani.

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Bapak Bupati Solok penyampaikan kata Sambutan,Bupati Solok Epyardi Asda M.Mar berkata hati, perasaan jadi senang dan bahqgia karena telah diundang ke masjid ini,Epyardi Asda M.Mar menyebutkan Sebagai bupati solok di lantik dalam dua (2) minggu kemaren, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumani mari kita bersama-sama mejaga kerukunan serta toleransi kita didalam kehidupan sehari-hari, mari kita secara bersama untuk satukan langkah dibungkus sebuah tekat maka dari itu Pemerintah Daerah Kab Solok menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Sumani,mari kita rajut kembali hanya untuk memajukan kabupaten solok yang kita cintai ini.

Baca Juga:  Wabub Ami Taher Hadiri apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja 2020 Polres Kerinci

Seorang Sosok Epyardi Asda M.Mar alias Asda atau Epy sebuah panggilan atau sapaan keakrapan masyarakat kepada beliau,sampai saat sekarang ini pangilan itu sangatlah kental sangat jelas sekali bagi masyarakat Kab. Solok bagaimana Sosok seorang Bapak Epyardi Asda M.Mar,sama kita ketahui dari awal sampai akhir dalam sebuah pertarungan untuk mengapai satu kata dalam bahasa( memperebutkan hati,Amanah serta kepercayan masyarakat Kab. Solok.

Bapak Bupati Solok juga mengatakan bahwa Kab. Solok sangat jauh sekali tertinggal dari daerah-daerah lainya, maka dari itu kita harus bekerja lebih keras lagi, Pemerintah Daerah Kab. Solok selalu menginggatkan kepada seluruh masyarakat seKab. Solok, jangan pernah sekali berangqapan ketidak percayaan bahwa tidak covid-19 maka dari itu untuk diri kita sendiri mari tetap menjaga prokes agar kita semua terhindar dari penularan covid-19. Ucap Bapak Bupati.

Baca Juga:  Wabup Ami Taher Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Muara Semerah Mudik

Acara penutup Tim Safari Ramadhan Kab. Solok dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, 1 buah jam digital dan bantuan masker sebanyak 200 buah.

Penulis : Suhardi Syam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT