oleh

Bus Rombongan Mahasiswa KKN Unja Alami Kecelakaan

Warta Cika TEBO – Bus yang ditumpangi oleh puluhan mahasiswa Universitas Jambi hendak ke tempat KKN di di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo terbalik saat diperjalanan, tepatnya di Desa Mengupe Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi ,, Bunyamin salah satu orang tua dari salah mahasiswa korban kecelakaan Rabu (11/5/2022) mengatakan dirinya masih mengkhawatirkan anaknya yang kini menjadi korban bus nahas tersebut.

Dia menyebutkan, keadaan putrinya mahasiswa fakultas pertanian unja tidak mengalami luka-luka, hanya saja sang putri mengalami sakit-sakit di bagian badan karena terhimpit oleh rekan-rekan yang tergoncang didalam bus saat terbalik.

Bus tersebut diketahui Bunyamin berangkat dari kampus mendalo UNJA pada jam 10 pagi, dua jam lalu ia ditelepon oleh sang putri memberikan kabar kecelakaan tersebut. Kini sang putri masih disekitar lokasi kejadian.

Baca Juga:  Bupati Sambut Kedatangan PJ Gubernur Dalam Rangka Kunjungan Kerja,

“Saya masih khawatir keadaan anak saya karena walaupun sudah memberi kabar barusan tidak apa-apa cuma anak saya itu masih cemas trauma, badannya katanya juga sakit karena di himpit oleh temennya,” ujar Bunyamin.

Dia mengaku, masih menunggu kabar dari anaknya kelanjutan apakah putrinya harus melanjutkan perjalanan atau pulang ke Jambi dahulu.

“Ini belum ada kejelasan anak saya harus kemana, sekarang dia masih menunggu keputusan dari dosen apa yang harus di lakukan, hari sudah sore dak mungkin anak itu harus sampai malam dilokasi kecelakaan itu mana anak itu puluhan orang bukan satu dua orang kalau sampai terlantar,” katanya.

,, mengalami kecemasan sesuai kecelakaan tersebut Kami masih cemas bang sama kawan-kawan ni masih ada yang cemas ini kepala masih pusing karena terhimpit tadi. Ini udah satu jam disini,” katanya.

Baca Juga:  Asrama Pompes NIDAUL QURAN di Amuk Si Jago Merah

Bunyamin meminta agar pihak UNJA cepat memikirkan mahasiswa yang mengalami kecelakaan tersebut, sebab saat ini kondisi anaknya berada di depan rumah warga dekat lokasi kejadian.

“Harus cepat apa solusinya ini hari sudah sore dak mungkin anak-anak itu sampai malam di situ itu masih ada yang trauma, kalau tidak ada keputusan saya siap jemput anak saya,” tutupnya,(Yas )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT