oleh

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Wartacika MERANGIN JAMBI – Warga Merangin Jambi Amankan seorang pria baruh baya di kios pasar bawah pada Senin (18/04/2022) sekitar pukul 14.00wib siang.

 

Pria tersebut di ketahui berinisial MT(50th) dan amankan karena melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

 

Pelaku di Ketahuinya melakukan pencabulan saat seorang ibu yang merupakan pedagang di kios pasar bawah kehilangan anaknya. Hingga ibu tersebut minta tolong ke warga untuk mencari anakny ayang hilang.

 

Setelah beberapa lama melakukan  pencarian warga pun  menemukan anak itu sedang dicabuli pelaku.

Sontak warga pun tersulut emosi dan menghajar hingga pelaku babak belur.

 

Setelah puas melampiaskan amarah warga pun membawa pelaku dan diserahkan ke polisi di pos pasar bawah untuk di mintai keteranganketerangan dan proses lebih lanjut.

Baca Juga:  Breaking News ; Rumah Milik Warga Kertopati Hangus Terbakar. 

 

Orang tua korban saat di mintai keterangan oleh media wartacika kronologis kejadian menjelaskan bahwa aksi pencabulan dilakukan pelaku saat anak nya bermain dan tak berapa lama datang seorang lelaki paru baya menghampiri anaknya, dan langsung tanpa basa basi lelaki paruh baya tersebut langsung memasuki tangannya kedalam celana sampai kekelamin anak tersebut.

“Pencabulan terjadi pada saat anak perempuan saya bermain di depan kios tempat berjualan di los pasar bawah Bangko,”ungkap Orang tua korban

 

Salah seorang warga di pasar bawah di compirmasi mengatakan, kami dengar suara orang berteriak dilos pasar bawah tersebut. dan langsung merespon teriakan ibu korban massa langsung menangkap pelaku pencabulan.”ungkap warga.

Baca Juga:  Pemkab Kerinci Salurkan  Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Lebih jauh lagi warga menjelaskan bahwa pelaku tersebut merupakan resedivis kasus yg sama yaitu pencabulan anak di bawah umur.(Lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT