oleh

Camat Air Hitam Lantik 33 Anggota BPD di Kecamatan Air Hitam

WARTACIKA.ID   SAROLANGUN – Camat Air Hitam Bustra Desman Melantik 33 Anggota Badan Pemusyawarah Desa (BPD) di Ruang Aula Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Selasa (23/03/2021).

Pelantikan 33 Anggota BPD tersebut terdiri dari 5 Desa di Kecamatan Air Hitam , yaitu Desa Mentawak Ulu, Desa Mentawak Baru, Desa Bukit Suban, Desa Pematang Kabaw, dan Desa Jernih.

Dalam Pelantikan tersebut, Camat Air Hitam Bustra Desman menyampaikan ” Ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa dan Panitia Pemilihan Anggota Badan Pemusyawarah Desa (BPD) Masa Bhakti 2021-2027, “Kata Camat Air Hitam Bustra Desman.

“Anggota BPD mempunyai fungsi membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Desa bersama Kepala Desa. Kemudian itu, Anggota BPD juga mempunyai fungsi menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa serta melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa, “Jelasnya.

Baca Juga:  Bupati kerinci H.Adirozal Hadir dalam acara Sidang Isbat program nikah massal di Desa Kotomajidin

 

“Kita berharap dengan harapan yang penuh kepada Anggota BPD Masa Bhakti 2021-2027 ini dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi dalam membantu urusan pemerintahan yang ada di Desa Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, “Ungkapnya.(egs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT