oleh

Camat Sarolangun ; Wujudkan Sarolangun Sehat Dengan Melakukan Vaksinasi Covid-19

Wartacika.id SAROLANGUN – Dalam Upaya memerangi serta mengurangi angka covid-19 di Kabupaten Sarolangun, Pemerintah Kecamatan Sarolangun terus menggenjotkan proses Vaksinasi kepada masyarakat, Sabtu (23/10/2021).

Hal tersebut terlihat, kali ini pihak kecamatan Sarolangun melakukan proses vaksinasi di Taman Laman Besamo Sarolangun dengan di bantu oleh tim vaksinator dari Puskesmas Sarolangun dan Dinas Kesehatan Sarolangun.

Bustra Desman, Selaku Camat Sarolangun menyampaikan bahwa kita hari ini melakukan vaksinasi untuk 6 Kelurahan dan 10 Desa. Proses vaksinasi ini di bantu oleh pihak TNI/Polri serta para lurah di Kecamatan Sarolangun, “Kata Camat Sarolangun Bustra Desman.

“Vaksinasi kali ini kita menargetkan dengan sasaran paling sedikitnya 500 orang yang di vaksin. Jika sasaran kita tidak tercapai hari ini maka kita akan melanjutkan pada hari esoknya, “Jelasnya.

“Seterusnya kita menghimbaukan kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar untuk segera di vaksinasi yang saat ini sedang berlangsung sesuai dengan tema kita ” Wujudkan Masyarakat Sarolangun yang sehat dan produktif dengan Vaksin Covid-19″, Ungkapnya.(Egn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT