oleh

Cepat Tanggap Damkar Tebo Berhasil Padamkan Kobaran Api di Desa Sari Mulya Rimbo ilir

TEBO Warta Cika – Kebakaran kembali terjadi di salah satu rumah warga Desa Sari Mulya jalan Murbai wilayah Rimbo Ilir pada Selasa (14/6/22). Peristiwa yang terjadi pukul 11.40 wib telah menghanguskan dapur rumah warga atas nama Ari.

Petugas Damkar Tebo yang tiba di lokasi langsung memadamkan kobaran api yang diduga berasal dari dapur. Sementara beberapa petugas dan dibantu warga langsung memutuskan kobaran api dengan merobohkan beberapa ruang penyekat guna meminimalisikan besarnya kobaran api.

Kadis Damkar Tebo, Zainudin Abas, melalui Kasie Pemadaman dan Kebakaran Tebo, Bedi membenarkan adanya kebakaran di wilayah Rimbo Ilir.

Namun dirinya belum bisa dimintai tanggapan secara detail. Pasalnya petugas sedang mengumpulkan data penyebab kebakaran dari pemilik rumah.

Baca Juga:  Atap Rumah Dinas Bupati Merangin Ambruk di terjang Hujan Badai

” Ini kami Masi interogasi sama pemilik rumah,” sebut Bedi.

Sementara mantan Kades Sari Mulya, Kardiyanto saat dikonfirmasi, asal api berasal dari mana. Sementara Dugaan dia bisa dari tungku kompor atau listrik. Pasalnya lanjut Boy biasa disapa, kondisi dinding dapur rumah tersebut hanya papan. Akibatnya api dengan cepat membakar seluruh bagian dapur rumah.

“Bisa dari tungku api ataupun listrik,” kata Boy lagi.

Sejauh ini 0antauan media ini kobaran api sudah mulai padam. Beberapa warga sebagian terlihat membantu berskan puing sisa kebakaran,,( Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT