oleh

Dalam Coffee Morning”Bupati Berpesan Tulis Berita Kalau itu Benar, Tulis kalau itu pun Salah

Wartacika.id Sarolangun – Bupati Sarolangun Drs, H. Cek Endra Coffee Morning Bersama Seluruh Awak Media yang ada di Kabupaten Sarolangun, Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun (21/10). 

Kegiatan Coffee Morning Bupati Sarolangun Bersama dengan Seluruh Awak Media yang ada di Kabupaten Sarolangun, Di mulai dari Media Cetak, Elektronik dan Media Online, Kegiatan Coffee Morning diGelar  Oleh Dinas Komunikasi dan informasi ( Diskominfo ) Kabupaten Sarolangun, Acara tersebut diHadiri  oleh Seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala kantor di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Sarolangun, yang Bertujuan untuk Mempererat tali Silaturahmi antara Pemerintah dengan Pelaku Media. 

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sarolangun Drs. Muhammad Idrus Menyampaikan Bahwa ” Kegiatan Coffee Morning bersama Bapak Bupati Sarolangun Bertujuan untuk Mempererat Tali Silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan Awak Media. 

” Hari ini Pertemuan Perdana antara Pemerintah dengan Awak Media, setelah saya dilantik  menjadi Kadis Kominfo, dan hal Pertama yang ingin saya Ucapkan adalah Ucapan Terimakasih Kepada Bapak Bupati Sarolangun, yang telah memberikan Amanah ini kepada saya, semoga kedepan saya bisa menjalankan Tugas ini dengan baik, jujur saya katakan bahwa Pertemuan kita pada Hari ini, Merupakan Usulan dan Inisiasi dari Bapak Bupati, untuk Menggelar Acara Coffee Morning ini, yang Bertujuan untuk Mempererat tali Silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik. “Harap Kadis Kominfo”.

Di Sisi Lain Bapak Bupati Sarolangun Dalam Pidatonya. ” Saya Sangat Apresiasi Sekali Acara coffee morning yang Gelar ini, Semoga Kedepan Terjalin  Kemitraan yang Baik antara pemerintah dengan insan pers, karena Apapun Ceritanya Pemerintah sangat membutuhkan peran Media dalam pembangunan dan pengawasan di kabupaten Sarolangun, tidak sanggup hanya pihak penegak hukum dalam mengawasi pembangunan di kabupaten Sarolangun, perlu peran Media sebagai controlling, karena Pemerintah yang baik itu pemerintah yang tidak anti dengan kritik, karena kritik adalah salah satu treatment dalam membangun, namun kita juga ingin Profesionalisme tetap di kedepankan, Kalau lah dalam pembangunan tersebut ada kesalahan, silahkan tulis kalau itu kesalahan, namun ketika hal itu benar, maka katakanlah itu benar, agar hal tersebut berimbang ketika disajikan  ke publik. ” Tegas Bupati “.

Disamping itu terkait tentang persoalan anggaran Media, memang saat ini kita terkendala dengan hal tersebut, namun itu bukan menjadi tolak ukur dalam pemberitaan, untuk saat ini kita coba untuk memanfaatkan anggaran expose dari dana Penanggulangan Covid-19, karena memang saat ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun terus menggenjot penanganan COVID-19 tersebut, dan anggaran untuk hal itu ada pada Anggaran Penanggulangan COVID-19 ini, tinggal lagi kita siasati bagaimana mekanisme dari proses tersebut, boleh atau tidak dana tersebut dialokasikan  untuk sosialisasi dan expose terkait penanganan Covid ini, semoga dengan momen ini kedepan, saya berharap Media yang ada di kabupaten Sarolangun memang Benar-benar profesional dan bermutu, karena peran Media ini sangat penting di dalam pembangunan dan pengawasan di kabupaten Sarolangun. “Harap Bupati”.(Egn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT