oleh

Dampingi Saniatul Lativa, Ahmadi Zubir Hadiri Pelantikan Kaukus Perempuan Politik Indonesia Periode 2021-2026

Wartacika.id Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Sungai Penuh Periode 2021-2026, di Aula Kantor Walikota Sabtu 5 Maret 2022.

Pengurus DPC KPPI Kota Sungai Penuh Periode 2021-2026 dilantik langsung oleh Ketua DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, S.E., MM bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh.

Pada acara tersebut turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua Partai Politik di Kota Sungai Penuh serta Kepala SKPD terkait Pemkot Sungai Penuh.

Ketua DPD KPPI Prov. Jambi yang juga Anggota DPR-RI dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Sungai Penuh atas dukungannya terhadap KPPI Kota Sungai Penuh.

Baca Juga:  Insiden perusakan Rumah SAD" Polres Beri  Sembako dan Bersihkan Puing" Rumah yang Rusak.

Wako Ahmadi  pada kesempatan ini Menyampaikan sambutan, meminta kepada Jajaran Pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Sungai Penuh turun ke masyarakat. Hal itu bertujuan untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada kaum perempuan untuk mau berkiprah di dunia politik.

“Jadi supaya kaum perempuan yakin, punya pemahaman yang cerdas, pemahaman yang baik tentang politik,”ujar Wako

Beliau juga berpesan kaum perempuan diharapkan dapat terlibat dalam membangun demokrasi dengan masuk ke dalam parlemen maupun lembaga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.(5upr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT