oleh

Di Targetkan 50 % Per Tahun  Satgas Covid Turun Ke Pasar Mengajak Masyarakat Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Sarolangun

Wartacika.id Sarolangun – (20/09) Dalam Upaya Penanggulangan Bencana COVID-19 yang saat ini masih terus diGalakkan  Oleh Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dengan Berbagai Cara Dan Upaya, Salah Satunya Dengan Menggenjot Pelaksanaan Vaksinasi. 

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi, Seluruh Instansi, Badan, Kantor, dan Stakeholder  Terkait diLibatkan  untuk Memaksimalkan Pelaksanaan  Vaksinasi tersebut, tidak ketinggalan Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Kabupaten Sarolangun, Sebagai Instansi Terdepan Dalam Penanggulangan Bencana COVID-19 ini. 

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Sarolangun Solahudin Nopri Menegaskan. “Untuk Saat ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun Melalui Tim Satgas COVID-19, Terus Berupaya untuk Menanggulangi Bencana Dunia COVID-19 ini, terkhusus di Kabupaten Sarolangun.

” Untuk Saat Ini Pemerintah Kabupaten Sarolangun Melalui Tim Satgas COVID-19, Terus Menggalakkan Upaya Penanggulangan Bencana COVID-19 di Kabupaten Sarolangun, Salah Satu Upaya Kita menggenjot pelaksanaan  vaksinasi di kabupaten Sarolangun, sesuai dengan harapan bapak bupati Sarolangun, Untuk Pelaksanaan Vaksinasi di targetkan minimal 50 Persen di tahun Ini,”Tegas Kalak BPBD”.

Lanjut Kalak” Untuk Memenuhi Target tersebut tentu kita sangat membutuhkan Dukungan dari Semua Pihak, terutama Kepada Masyarakat di Kabupaten Sarolangun, untuk Sadar akan Bahaya COVID-19 ini, dan kami Mengajak Kepada Masyarakat yang belum Vaksinasi, agar Segera ikut Vaksinasi, karena Vaksinasi Salah satu Upaya untuk Pencegahan dari Penularan COVID-19 ini, dan Harapan kami, Semoga dengan berjalan Lancarnya Pelaksanaan Vaksinasi, bisa menghambat Laju  Penularan COVID-19, dan kembali Membangkitkan Ekonomi di Kalangan Masyarakat. “Harap Kalak”.(Egn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT