oleh

Didukung 20 Anggota DPRD, Syafriadi Yakinkan Fikar- Yos Pilihan Terbaik untuk Kemajuan Sungai Penuh

SUNGAIPENUH – Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh, Syafriadi, mengajakan masyarakat Kota Sungaipenuh agar sama-sama datang ke TPS pada Rabu 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2020.

Dirinya mengajak masyarakat Kota Sungaipenuh untuk memilih pasangan nomor urut 2, Fikar Azami dan Yos Adrino untuk Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh. Alasannya, kata dia, pasangan ini memiliki visi dan misi yang jelas, program kerja yang terukur dan tertata dengan baik di semua sector. Baik sector pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan perdagangan, social, hokum keagamaan dan kemasyarakatan.

“Yakinlah atas pilihan kita ini Fikar Azami dan Yos Adrino adalah yang terbaik dari yang baik untuk memimpin Kota Sungai Penuh 5 tahun ke depan,” katanya.

Baca Juga:  Nama "DE" Mencuat Dalam Kasus PAI Kemenag Kabupaten Kerinci, Pihak Berwajib Diminta Untuk Usut

“Besok Rabu tanggal 9 Desember 2020 kita bukan memilih seorang ketua sekolah tinggi atau pimpinan perguruan tinggi, tetapi kita memilih pemimpin pemerintahan, seorang kepala daerah, seorang walikota dan wakil walikota yang akan memimpin Kota Sungai Penuh dengan 8 kecamatan, 65 desa dan 4 kelurahan, serta 103 ribu jiwa penduduk,” jelasnya.

“Untuk itu kita jangan salah memilih pemimpin. Tetaplah pendirian dan yakinlah Fikar Azami dan Yos Adrino akan bisa dan mampu untuk melanjutkan pembangunan dan membawa perubahan kearah yg baik untuk masyarakat Kota Sungai Penuh,” imbaunya.

Menurut Syafriadi, penyelengaraan pemerintahan akan berhasil apabila didukung sepenuhnya oleh partai politik melalui anggotanya yang duduk di DPRD.

Baca Juga:  Pencabulan Gadis Dibawah Umur Diduga Dilakukan D Anak Kades Kubang Agung Berakhir Dengan Pernikahan

“8 partai koalisi menjadi partai pengusung Fikar Azami – Yos Adrino, lebih dari 20 orang anggota DPRD Kota Sungaipenuh siap mendukung semua visi misi dan program kerja Fikar Azami Yos Adrino yang akan dimasukan dalam APBD Kota Sungai Penuh. Oleh karena itu, tetapkan hati untuk memilih Fikar Azami dan Yos Adrino, paslon nomor urut 2,” tegas Sayfriadi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT