oleh

Didukung Seluruh Pemilik Hak Suara, Khalis Mustiko Resmi Pimpin Golkar Tebo

TEBO Warta Cika – Didukung Seluruh Pemilik Hak Suara di Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Tebo yang digelar di aula Rumah Makan Sari Raos, Rimbo Bujang, pada Jum’at (12/8/2022), Khalis Mustiko Resmi Pimpin Partai Golkar Kabupaten Tebo.

Pasca Musdalub, Khalis Mustiko yang terpilih secara aklamasi ini Resmi menahkodai Golkar Tebo periode 2020- 2025 menggantikan posisi H Sukandar yang mundur karena menjadi Wakil Ketua Bappilu Golkar Provinsi Jambi Wilayah Jambi Barat.

Dalam sambutannya, Khalis Mustiko yang notabene adalah Ketua Fraksi Partai Golkar periode 2019- 2024 ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan amanah dari seluruh Pemilik Hak suara.

” Saya ucapan terima kasih kepada Dewan Pertimbangan, Ketua DPD 1, Pimpinan organisasi sayap, organisasi pendiri dan organisasi yang didirikan. Terutama kepada para Ketua PK Golkar se Kabupaten Tebo, ” ucap Khalis.

Baca Juga:  Bupati Adirozal Lantik PJ Sekda Yang Ditunjuk Gubernur Jambi

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Musdalub DPD Golkar Tebo tersebut.

” Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, terutama kepada segenap panitia yang telah bersusah payah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya sehingga acara hari ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Khalis.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan amanah yang diberikan tersebut sebaik- baiknya.

” Amanah dan mandat yang diberikan kepada saya, Insha Allah akan saya jalankan sebaik- baiknya. Dan tentunya kedepannya kita harus tetap bergotong royong membesarkan partai, mewujudkan target- target yang ditetapkan oleh Partai, ” kata Khalis.

Turut hadir di Musdalub Partai Golkar Tebo, Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra, Sekretaris DPD 1 Drs, H, Pahrul Rozi, M. Si., Bendahara DPD 1 Hendria, Wantim DPD Golkar Tebo H Sutriman, sesepuh Partai Golkar, tokoh masyarakat dan para tamu undangan,,(Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT