oleh

Dinas Pendidikan Kab. Kerinci Dan BRI Kanca Sungaipenuh , Sepakat Lanjutkan Penyelesaian Perbaikan Musolla Demi Terjaganya Kemitraan Yang Baik

Warta Cika, Kerinci – BRI Cabang Sungai Penuh adalah merupakan Mitra Disdik Kabupaten Kerinci yang telah menjalin kerjasama cukup lama, dengan artian semua dana yang terkait urusan kepegawaian Dinas Pendidikan Kerinci, seperti pembayaran sertifikasi guru SMP, SD serta transaksi pembayaran lainnya, semuanya melalui Bank BRI Cabang Sungai Penuh.

Dengan adanya kerja sama yang sangat baik selama ini maka Bank BRI Cabang Sungai Penuh memberikan Bantuan CSR berupa Pembangunan Rumah ibadah / Musholla beserta kelengkapannya seperti sajadah iman, karpet, digital timer dll untuk Disdik Kabupaten Kerinci yang seluruhnya bernilai ratusan juta rupiah.

Tujuannya adalah agar kerjasama kemitraan tetap terjalin baik ,bukti komitmen BRI kepada Disdik Kerinci serta membantu para PNS dilingkungan Disdik untuk dapat melaksanakan ibadah karena memang kondisinya di Kantor Disdik belum ada mushola.

Dengan adanya pemberitaan atas isu keretakan hubungan antara Disdik Kab dengan Bank BRI Kanca Sungaipenuh yang diduga karena Mushola yg sudah selesai dibangun tersebut dinilai tidak sesuai dengan gambar perencanaan, maka Pihak BRI Kanca Sungaipenuh dan Disdik Kabupaten Kerinci melakukan pertemuan untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut di ruangan Kadis Disdik Kabupaten Kerinci, Senin 17/2 2020.

Dari Pihak BRI Kanca Sungaipenuh yang hadir adalah Pinca BRI Sungaipenuh Fulsun Rahmatullah, Heraldo, Khairul Amri, Poppy dan dari pihak Disdik dihadiri oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci Bpk Murison

Dalam pertemuan tersebut Pihak BRI Kanca Sungaipenuh dan Pihak Dikjar sepakat untuk melanjutkan penyelesaian Perbaikan musholla dari CSR BRI tersebut dan meluruskan adanya miskomunikasi yang terjadi selama ini. Bahwa pihak BRI tetap menjaga komitmen untuk tetap menjalin kerja sama yang baik dengan Disdik Kabuapten Kerinci dan melanjutkan perbaikan Rumah ibadah dalam waktu dekat.

Menurut bpk Fulsun , pada tanggal 2 februari 2020 kami telah datang meninjau Musolla dan mengcek apa saja yang harus diperbaiki, saat kami tinjau pada tanggal 2 februari 2020 tersebut maka kami menyimpulakan ada 9 item yang perlu diperbiki untuk Musolla tersebut dan sudah disepakati bersama dengan bpk Kadis.

Lanjut Pak heraldo menyampaikan tidak ada bermaksut dan sedikitpun Pihak BRI untuk tidak memperbaiki Musolla tersebut, namun kita butuh proses sesuai prosedur yang harus kita ikuti, Disdik dan BRI sudah bekerja sama cukup lama dan sangat baik, itumakanya kami tidak mau ada kesalah pahaman kecil merusak hubungan kemitraan antara BRI dan Disdik Kab. kerinci.

Kadis Disdik Marison  juga menegaskan bahwa tidak pernah ada masalah sedikitpun antara BRI dan Dikjar Kabupaten Kerinci. Hubungan kemitraan tetap terjalin dengan baik dan tidak ada pengaruh dengan pemberitaan yang ada karena pihak BRI menjaga Komitmennya. Dan pihak Dinas Pendidikan menyambut baik serta mendukung  komitmen BRI untuk tetap memperbaiki Musolla bantuan CSR tersebut.

( Khumaini )

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT