oleh

DPD Partai Perindo Kota Sungaipenuh Dukung 100 Hari Kerja Pemerintah Kota Sungaipenuh

WARTACIKA.ID  SUNGAIPENUH – Pasca dilantiknya Ahmadi Zubir – Alvia Santoni menjadi Walikota dan Wakil walikota Sungaipenuh periode 2021-2024 pada Jum’at (25/6/2021) yang lalu mendapat dukungan penuh dari pengurus DPD partai Perindo Kota Sungaipenuh dalam mencapai program 100 hari kerja.

 

Dalam acara pemberian bantuan peduli masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Sungaipenuh, ( 1/7/2021) yang di nahkodai oleh  Khumaini SP. Menyampaikan bahwa dirinya beserta seluruh jajaran pengurus DPD partai Perindo dan kader partai Perindo Kota Sungaipenuh mendukung penuh program 100 hari kerja dan siap bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Sungaipenuh untuk pembangunan kota Sungaipenuh kedepan.

 

“ Selaku ketua DPD Partai Perindo kota Sungaipenuh saya beserta jajaran pengurus dan kader partai Perindo termasuk juga sayap partai siap mendukung program 100 hari kerja pak walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, dan kedepannya kita siap bergandengan tangan demi terwujudnya kota Sungaipenuh yang maju dan berkeadilan” ujarnya.

Khumaini menambahkan, bahwa DPD partai Perindo Kota Sungaipenuh telah berkoordinasi dengan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi untuk mendukung program pemerintah kota Sungaipenuh kedepan.

 

Baca Juga:  Fikar, Aspar Nasir dan M.Arif Sosialisasi Di Kecamatan Pondok Tinggi, Para Tokoh Dan Masyarakat  Sepakat Mendukung FA - Yos 

“Kita juga telah berkoordinasi dengan pengurus DPW partai Perindo Provinsi Jambi untuk mendukung program pemerintah kota Sungaipenuh kedepan”pungkasnya (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT