oleh

DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Paripurna Terkait LKPj dan Dua Ranperda

Wartacika.id, Berita Sungai Penuh -DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna IV Masa Persidangan Ke II Dengan Agenda Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi Fraksi Dewan Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2020 dan 2 Ranperda Kota Sungai Penuh Tahun 2021.Selasa 20/4/2021.

Acara Rapat Paripurna ini Dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kota Sungai Penuh Satmar Lendan DPT dan dihadiri Oleh Walikota Sungai Penuh dan Unsur Muspida SKPD dan Undangan Lainnya.

Dalam Paripurna Tersebut DPRD Menerima LKPj Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2020.Meskipun Demikian Berbagai Catatan Catatan Strategis Disampaikan Fraksi Fraksi dewan ke Pihak Eksekutif untuk perbaikan kedepannya.

DPRD Kota Sungai penuh menghimbau kepada Walikota Sungai Penuh terkait perencanaan dan pelaksanaan anggaran, dengan memperhatikan catatan-catatan saat pembahasan.

Baca Juga:  Pihak Polres Tebo Diminta Usut dan Tindak Tegas Atas Aksi Adanya Penghadangan Dan Pengancaman Wartawan Saat Bertugas Di Desa Tuo Sumay

Walikota Sungai Penuh dalam pidatonya Mengucapkan terima kasih atas kerja keras Dewam dan tim asistensi yang telah membahas laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Sungai penuh tahun anggaran 2020 yang menyita waktu dan sangat melelahkan.

“Oleh karena itu saran dan masukan anggota Dewan yang terhormat, yang dikemukakan masing -masing fraksi, harus ditindaklanjuti untuk kesempurnaan kedepannya,” jelasnya.(hms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT