oleh

DPRD Tebo Gelar Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Tentang Pengesahan Ranperda RT/RW

TEBO Warta Cika – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo menggelar rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi – fraksi terhadap Ranperda tentang rencana tata ruang wilayah (RTRW) Kabupaten Tebo tahun 2023-2043, dan Pengesahan Ranperda tentang pengelolaan air limbah domestik.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom, ME didampingi Wakil Ketua I, Aivandri, AB dan Wakil Ketua II, Dr. Syamsurizal, SE, M.Si. di Aula Utama Kantor DPRD Tebo, Senin (30/01/2023).

Ketua DPRD Tebo, Mazlan mengatakan seluruh fraksi DPRD Tebo sepakat menerima pengesahan ranperda usulan tersebut. “Semoga peraturan yang dibuat dan di sah kan ini dapat membawa perubahan Tebo yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga:  26 Tahun Menunggu, 288 Sertifikat dibagikan Untuk Warga Sungai Karang

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait, sehingga pengesahan Ranperda ini dapat berjalan dengan lancar. “Berkat kerjasama semua pihak, Ranperda ini bisa di sah kan. Untuk itu kepada seluruh fraksi dan stakeholder terkait, kami ucapkan terimakasih,” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Kepala OPD dilingkup Pemkab Tebo dan angsur forkopimcam, serta pejabat undangan lainnya.,( Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT