oleh

DPRD Tebo Gelar Rapat Paripurna Tentang RAPBD Perubahan.”Ketua DPRD Mazlan : Semua berjalan Lancar dan sukses

Warta Cika TEBO – Berlokasi di  Aula Utama DPRD, Rabu (22/09/21) DPRD Tebo menggelar Rapat Paripurna Nota Pengantar RAPBD Perubahan 2021.

 

Rapat Paripurna yang dihadiri Ketua DPRD Tebo Mazlan, Waka I DPRD Tebo, Aivandri, Bupati Tebo H.Sukandar dan Pimpinan Forkopimda Tebo berlangsung lancar.

 

Rapat Paripurna DPRD Tebo dalam rangka penyampaian Nota pengantar penjelasan tentang rencana APBD Perubahan Kabupaten Tebo tahun anggaran 2021 oleh Bupati Tebo juga dihadiri kepala OPD di Lingkup Pemkab Tebo.

 

Ketua DPRD Tebo, Mazlan yang memimpin rapat tersebut menyampaikan pada intinya Rapat hari ini merupakan Rapat Paripurna tahun 2021 dengan pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) perubahan Kabupaten Tebo anggaran 2021 oleh Bupati Tebo..

 

Baca Juga:  Wako AJB Resmikan BUMdes Taman Wisata Pesona Karya Bakti

Berdasarkan uraian singkat yang telah saya sampaikan tentang rencana perubahan pendapatan daerah rencana belanja daerah dan rencana pembiayaan daerah maka struktur anggaran pendapatan dan belanja daerah dalam rancangan perubahan anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah Kabupaten Tebo Tahun anggaran 2021 sedikit mengalami pergeseran.

Pasalnya kata Mazlan, beberapa anggaran yang sudah dibahas oleh Banggar dan TAPD soal KUA-PPAS  Perubahan anggaran 2021 ada pergeseran anggaran untuk penangganan Covid-19.

 

” Pada Paripurna RAPBD Perubahan kami dan pemerintah Tebo masih fokus pada penangan Covid-19,” kata Mazlan.

 

Terpisah Bupati Tebo, H.Sukndar juga membeberkan, prioritas pada rapat Paripurna RAPBD Perubahan masih soal penanganan Covid-19. Jadi lanjut Bupati ada beberapa poin penting yang jadi perhatian bersama, baik dari pemerintah pusat maupun daerah yakni mengenai penanganan Covid-19. “Sudah dibahas dengan dewan anggaran perubahan untuk penanganan Covid-19. Dan secepatnya bakal kita sah kan pada Paripurna mendatang,(Yas,)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT