oleh

Dua Warga di Merangin Meninggal Dunia Kecalakaan

 

Warta cika  MERANGIN – Dua Warga di Merangin Jambi  meninggal dunia setelah terjadi Kecalakaan berbeda wilayah. Pertama
Kecelakaan terjadi di jalan poros Desa Pauh Menang, Kecamatan Pamenang.

Sebuah sepeda motor jenis honda scoopy menabrak sebuah mobil truck tronton bermuatan alat berat (Albert). Selasa (17/05) pukul 08.00 WIB. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian, sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka parah.

Kejadian berawal sepeda motor honda scoopy BH 2233 NI yang di kendarai oleh Andry Trio Romadhan(32), warga Desa Sungai Udang berboncengan dengan Reni Susanti (50) warga Kecamagan Pamenang melaju dari arah trans SPA menuju trans SPB dengan tujuan melaksanakan tugas sehari hari pelaksanaan posyandu.

Sesampai di lokasi kejadian,sepeda motor yang di kendarai korban hilang kendali dan oleng ke bahu jalan dan menabrak mobil truck tronton bermuatan alat berat milik anggota DPRD bernama Sukar.

Baca Juga:  Seorang Pemuda Desa Karya Bakti Tewas Gantung Diri di Perumahan Telkom

Usai kecelakaan,warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengevakuasi kedua korban,naas salah satu dari dua korban meninggal di lokasi kejadian.Setelah korban meninggal dibawa ke rumah duka dan korban selamat di bawa ke RSUD Kolonel Abunjani,Pihak Kepolisian dari Polsek Pamenang dan Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian.

Sedangkan kedua terjadi Jalinsum Km 31 Simpang Andalas Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tabir.

Dimana Saat itu, antara Mobil Toyota Avanza BH 1802 FW yang dikemudikan NOPAL, (33) Honorer warga pematang Kandis, membawa Roma, Fitri, Judin dan Ani dengan Mobil Suzuki APV BH 1304 HH.

Sedangkan di kemudikan Yoko (23), warga Desa Singkut II Kec Singkut Kabupaten Sarolangun, membawa penumpang, Edi, Kasijo, M Nurul, Adit, Ujuk.

Baca Juga:  3 Rumah Warga Desa Penarun Sarolangun Hangus Dilahap Sijago Merah 

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Mobil Suzuki APV melaju dari arah Bangko ke arah Bungo, dari arah berlawanan dari arah Bungo ke arah Bangko melaju Mobil Toyota Avanza BH 1802 FW.

Setiba di TKP di duga Mobil Toyota Avanza BH 1802 FW mendahului mobil di depannya yang melaju searah jenis Truck dan waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju Mobil Suzuki APV BH 1304 HH.

Waktu itulah terjadil kecelakaan lalu lintas antara Mobil Toyota Avanza BH 1802 FW dengan Mobil Suzuki APV BH 1304 di jalur jalan sebelah kanan.

Dari hasil dapat dilihat, dari arah Bungo ke arah Bangko, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi Toyota Avanza BH 1802 FW mengalami luka.

Baca Juga:  Dua pekerja PETI di Merangin Jambi Tewas Tertimbun di lubang jarum

Untuk lainya, 3 orang penumpang luka-luka, dan satu orang penumpang meninggal dunia dan pengemudi Suzuki APV BH 1304 FW dan 5 orang penumpanya mengalami luka-luka dan di rawat di RS Umum Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Eko Sudiharsono di konfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya tadi pagi ada kecelakaan di dua tempat berbeda, hingga menewaskan dua orang dari pengendara sepeda motor dan mobil, kini korban sudah berada di rumah duka, dan selanjutnya proses hukum masih tetap kita lakukan,”jelasnya.(lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT