oleh

Dua warga yang dijemput ini berdasarkan atas hasil Rapid Test menunjukan positif Covid- 19

Dua warga yang dijemput ini berdasarkan atas hasil Rapid Test menunjukan positif Covid- 19

Wartacika.id, Berita Merangain-  Dua Warga Merangin harus dijemput dikediamannya di Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin dan harus diisolasi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko.

Dua warga yang dijemput ini berdasarkan atas hasil Rapid Test menunjukan positif covid 19, setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kederasan Panjang Kacamatan Batang Masumai Merangin.

Juru bicara (Jubir) Pencegahan Covid-19 Merangin, M Arif, membenarkan terkait adanya dua warga yang Positif dari hasil rapid test tersebut, Kamis, (9/4/2020).

“Iya benar, tadi ada dua orang hasil Rapid Testnya tadi. Kini info dari Direktur rumah sakit sudah dijemput dan akan dibawa Ke Rumah Sakit Daerah untuk diisolasi,” sebutnya. Rilis dariedia Bacajambi.id media patner wartacika.id.

Baca Juga:  Kampanye Tolak Politik Uang Digemburkan Hanya Kedok Menutupi Fakta Sebenarnya, Tim AZAS Dikabarkan Gencar Mainkan Politik Uang 120 Ribu Hingga 200 Ribu Per Orang

Meskipun demikian tambah Arif, saat ini status dua orang tersebut masih ODP.

“Semua keluarganya juga kita akan lakukan pengawasan, Jum’at besok dua orang ini akan kita tetapkan menjadi PDP,” timpalnya. (Red/wilona)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT