oleh

Final Turnamen Sepakbola Antar RT Se-Desa Kubang,Tim RT 01 Cempedak Manis Koto Panjang Berhasil Meraih Gelar Juara

Wartacika.id Kerinci  – Tim RT 01 Cempedak Manis Desa Koto Panjang Kubang kecamatan Depati Tujuh berhasil meraih Gelar Juara Pertama usai menundukkan Tim Dari RT 04 Dua Larik Sejati asal Desa Kubang Agung  dengan skor 3-0 pada acara Final turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Kubang kecamatan Depati Tujuh Tahun 2022

Acara Final ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Sinar Muda KPKS Desa Koto Simpai Kubang kecamatan Depati Tujuh pada hari Minggu (05/06/2022) sore.

Partai final turnamen sepak bola antar RT Se-Desa Kubang ini langsung disaksikan oleh Lima Kepala Desa Kubang, Camat Tanah Cogok, Camat Sungai Bungkal, Babinsa, Babinkamtibmas, Para Perangkat Desa, Anggota BPD Lima Desa Kubang, Kepala Dusun Se-Desa Kubang, Ketua RT/RW, ketua panitia Pelaksana beserta Anggota.

Baca Juga:  Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Sarolangun Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu-Sabu Seberat 16,73 Gram

 

Penyerahan hadiah Piala Bergilir untuk juara 1 di Serahkan Langsung Oleh Kepala Desa Koto Simpai Riki Afriyono.skm.mm Dtk. Piala tetap dan Tabanas sebesar Rp. 1.500.000,- buat juara 1 yang diraih oleh Tim RT 01 Cempedak Manis Koto Panjang langsung diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Rahmanto, juara 2 Tabanas sebesar Rp. 1.000.000,- dan piala tetap diraih oleh RT 04 Dua Larik Sejati Kubang Agung  yang diserahkan oleh Ali Topan Kepala Desa Koto Panjang, Untuk top skor diraih oleh Romi Irawan perwakilan dari Tim TNI yang diserahkan oleh ketua panitia.

Penghargaan kepada wasit yang memimpin pertandingan pada sore hari ini di serah kan langsung oleh Babinsa Harnodi.

Ketua panitia pelaksana Halmisal dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Kubang  ini telah selesai dilaksanakan pada hari ini, dimana turnamen ini dimulai pada tanggal 06 mei Tahun 2022 dan berakhir pada tanggal 05 Juni  Tahun 2022.

Baca Juga:  Bertambah Data Baru 2 Pasien Positif Corona Asal Kabupaten Batanghari dan Kota Sungai Penuh

“Kami dari seluruh panitia pelaksana mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Tim yang ikut berkompetisi apabila selama pertandingan kami ada salah kata, salah sikap maupun pelayanan kami kepada seluruh Tim yang ikut berkompetisi, kemudian kami minta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Kubang. kami juga mengucapkan selamat kepada Tim RT 01 Koto Panjang dan Tim RT 04 Kubang Agung yang telah berhasil meraih gelar juara 1 dan 2 pada turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Kubang kecamatan Depati Tujuh Tahun 2022″(ucapnya)

Kepala Desa Koto Simpai Riki Afriyono.skm.mm Dtk. dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Lima Desa kubang terutama Rt yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan turnamen Kepala Desa Koto Simpai Kubang, bagi RT yang belum sempat masuk ke Final  jangan berkecil hati mungkin tahun depan bisa kita laksanakan lagi Bagi yang juara tolong di pertahankan dan ditingkatkan lagi sportifitas dan kerjasamanya.

Baca Juga:  Oknum Pejabat Kabupaten Kerinci Bangun Villa Megah Di Kawasan Hutan Produksi 

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Koto Simpai Kubang mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan turnamen ini, insyaallah kedepannya kita akan melaksanakan kegiatan turnamen lagi. pada kesempatan kali ini kami atas nama pemerintahan Desa Koto Simpai Kubang menutup secara resmi turnamen sepakbola antar RT Se-Desa Kubang kecamatan Depati Tujuh Tahun 2022”, tutup nya

(5UPR1/BR05T1T0)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT