oleh

Gegara Masalah Sepele, Seorang Pemuda Merangin Tewas Ditikam

MERANGIN Wartacika – Habibullah (21) Pemuda Desa Karang Birahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin tewas setelah ditikam Armen (27) warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut Selasa malam sekitar pukul 18:15 wib. Sebelum kejadian, pelaku mencari kakak ipar korban bernama Darul (22) karena menurut Armen anak pemilik rumah makan minang di Desa Jelatang. Ia kegilangan handphone setelah darul membeli sop.

Setibanya dirumah kediaman Robana (49) yang taklain orang tua korban di Desa Karang Berahi dan menanyakan perihal handphone pemilik rumah makan yang hilang setelah Darul membeli sop.

Lantas Darul dan korban tidak terima atas tuduhan Armen, akhirnya cekcok tak terelakan, merasa terpojok pelaku melakukan perlawanan dengan mengeluarkan sebilah pisau yang dibawanya lalu menikam tubuh korban dibagian paha dan menyebabkan korban kehabisan darah, meski sempat dilarikan ke RSUD Bangko namun korban meninggal dunia dalam perjalanan.

Baca Juga:  Penembak Warga Semerap Ditangkap, Pelaku Sembunyi di Puncak Hutan Pesisi Selatan Sumbar

Salah satu keluarga korban, Yahya mengatakan bahwa Darul tidak pernah membeli soup sore itu di rumah makan pelaku, apalagi mencuri hp pelaku.

“Tuduhah pelaku tidak ada dasar, Darul tidak keluar rumah pada sore kemaren, apalagi beli soup, mencuri hp. Salah sasaran pelaku itu,” kata Yahya. Selasa (27/7/2022).

Sempat melarikan diri ke semak semak perkebunan warga setempat, akhirnya pelaku berhasil diamankan anggota Polsek Pamenang dan diback up opsnal Satreskrim polres Merangin sekitar pukul 21:30 Wib.

Kapolsek Pamenang,AKP Tampubolon saat di konfirmasi membenarkan, bahwa pelaku pembunuhan di Desa Karang Berahi sudah diamankan. Rabu pagi (27/7/2022).

“Iya benar, saat ini pelaku diamankan di Mapolres Merangin untuk proses secara hukum,” singkatnya.(Lil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT