oleh

Gempita Gadis 13 Tahun Warga Sukasari Sarolangun Dikabarkan Hilang

WARTACIKA.ID, SAROLANGUN – Seorang Gadis Warga Kelurahan Sukasari RT 01 yang merupakan Siswa SMP 17 Negeri Sarolangun Kelas (1) Atas Nama Gempita Rahmadhani usia (13) tahun dilaporkan telah hilang, Kamis (01/04/2021).

Gadis warga kelurahan Sukasari RT 01 tersebut hilang setelah meninggalkan rumahnya pada siang hari Pukul 13:00 Wib tanpa pamit hingga sampai saat ini belum ditemukan.

Ibu Gadis tersebut Yusnaini menjelaskan “Anak saya pada awalnya pergi meninggalkan rumah pada siang hari pukul 13:00 Wib tanpa pamit menggunakan Sepeda Motor Vario Hingga saat ini anak saya belum pulang juga, “Kata Ibu Yusnaini.

“Saya dan kakaknya sudah mencoba menghubunginya dan mencari ke rumah temannya namun tidak ditemukan. Sejauh ini Anak saya tidak ada keributan dan masalah sama keluarga, “Jelasnya.

Baca Juga:  Sekda Alpian VideoTeleconference bersama Dirjen Bina Keuangan.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kelurahan Sukasari Abdul Sayuti mengatakan “Kita mendapatkan informasi sesudah Magrib sekira pukul 19:00 Wib bahwa anak warga kita atas nama Yusnaini meninggalkan rumahnya tanpa pamit menggunakan sepeda motor dari siang tadi hingga saat ini belum ditemukan, “Kata Ketua RT 01 Kelurahan Sukasari Abdul Sayuti.

“Atas informasi tersebut, Kita bersama warga berupaya mencoba mencari anak tersebut dan pihak keluarga tersebut sudah melaporkan juga ke Pihak Kepolisian Polres Sarolangun. Kita berharap anak tersebut ditemukan dengan keadaan yang baik-baik saja, “Ungkapnya.

Penulis : Eguni Sahilin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT