oleh

Giat Police Go To School,”Polsek air hangat gencar Sosialisasi

Wartacika.id Kerinci, Jambi – Dalam rangka kegiatan POLICE GO TO SCHOOL Kapolsek Air hangat IPTU EDIN beserta jajaran melakukan kunjungan ke SMPN 24 Kerinci di Desa Koto Dua Lama Kec Air Hangat Kab Kerinci pada senin (29/08/2022). 

Dalam kunjungan yang di lakukan Kapolsek air hangat bertindak sebagai Pembina Upacara di Sekolah tersebut. 

dalam giat yang dilaksanakan di hadiri oleh,Kepala Sekolah SMPN 24 Kerinci, Wakil Kepala Sekolah dan Seluruh Majlis Guru serta Staf SMPN 24 Kerinci serta serta anggota Polsek air hangat dan jajaran dan di ikuti oleh para Siswa dan Siswi SMPN 24 Kerinci. 

Dalam kata sambutan nya Kapolsek Air Hangat IPTU EDIN mengatakan, para siswa dan siswi jangan Sampai terpengaruh dengan medsos yang berindikasi tentang Hoax ataupun radikalisme, serta menghindari pergaulan bebas, ataupun sex bebas dan juga bully yang akan mengakibatkan mas adepan yang buram. 

Baca Juga:  Arena Judi Sabung Ayam di Kerinci jambi Kembali Digerebek polisi, Puluhan Pemain Tunggang Langgang Selamatkan diri

Selain itu, Kapolsek menambahkan serta menekan kan agar para siswa dan siswi sebagai generasi penerus bangsa untuk dapat mengindari sertai menjauhi Narkoba yang berpotensi merusak masa depan dan bangsa Indonesia. 

“Kepada siswa dan siswi yang merupakan generasi penerus bangsa untuk tidak memakai Narkoba atupun sejenis nya karena dapat merusak saraf dan otak,” Ujar edin. 

Lebih jauh lagi IPTU Edin menjelaskan,  agar para siswa dan siswi dalam berkendara untuk menaati peraturan berlalu lintas demi keselamatan kita bersama. 

“Dalam berkendara di jalan raya jangan ugal ugalan karena bisa memicu kecelakaan dan di harapkan para siswa dan siswi selalu menaati peraturan berlalu lintas.” Ucap kapolsek. 

Baca Juga:  Hebat,,,,Siswi SMA Negeri 1 Sungai Penuh Raih Kejuaraan Taekwondo Nasional.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Kapolsek kepada pihak sekolah yang telah bersedia memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara di SMPN 24 Kerinci. 

“Terimakasih saya ucapkan kepad apihak sekolah terutama kepala Sekolah SMPN 24 Kerinci yang telah sudi mengundang Jajaran kepolisian terutama Polsek air hangat untuk mengedukasi kepada Siswa dan Siswi dalam rangka Police Go To School.” Pungkas Kapolsek. 

Disisi lain Pihak Sekolah melalui kepala Sekolah SMPN 24 Kerinci Sarwo Edi Spd. juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek air hangat berserta jajaran nya telah hadir di SMPN 24 Kerinci selaku pembina upacara sekaligus memberikan edukasi kepada para siswa dan  siswi dampak buruk nya menggunakan natkoba serta memberikan penjelasan tentang tertib berlalu lintas. 

Baca Juga:  Bupati Kerinci : Peresmian Kantor BANK Jambi Cabang Kerinci  

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek air hangat beserta jajaran nya telah hadir di Sekolah kami dalam Giat Police Go To School dan memberikan edukasi yang bermanfaat bagi pihak Sekolah dan siswa dan siswi tentang Narkoba dan tertib berlalu lintas.”pungkas kepala Sekolah SMPN 24 Kerinci Sarwo Edi Spd. (ar¹) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT