oleh

Harimau Berkeliaran di Perkampungan Warga, Balai KSDA Jambi Cek Lokasi Penampakan Harimau

 

Warta Cika TEBO – dari informasi  beberapa pekan ini warga Dusun Kelapa Kembar dan Dusun Melako, Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, dihebohkan dengan kemunculan Harimau. 

 

Menurut keterangan warga  Harimau ini sempat terlihat warga setempat, “Jumlah sekitar 5 ekor. 3 ekor masih anak-anak dan 2 ekor lagi sudah besar,” 

 

Hewan liar yang dilindungi undang undang ini muncul sejak beberapa pekan yang lalu. Setiap muncul selalu memangsa hewan ternak milik warga

 

Saat dikonfirmasi, kepala Resort konservasi Wilayah tebo Balai KSDA Jambi Hefa Edison menyampaikan bahwa  anggota dari BKSDA  sudah turun ke desa  lubuk  mandarsah mencari kebenaran ada nya harimau yang berkeliaran.

 

Baca Juga:  Baru  Diresmikan, Gedung Mapolsek Tebo Tengah alami kerusakan

” dari malam Jum’at kita sudah berkerja sama dengan pihak pemerintah desa untuk mencari keberadaan Harimau tersebut,” tutur Hefa.

 

Pencarian keberadaan Harimau pun sampai saat ini masih di lakukan dan jika hari ini ditemukan jejak  harimau kita akan segera menelusuri dan menangkap binatqng buas tersebut dan akan kita Evakuasi ketempat Habitat nya semula agar tidak mengganggu dan mersahkan masyarakat.”tutup Hefa Edison,(Yas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT