oleh

Harimau pemangsa dan Resahkan Warga di Merangin Jambi berhasil ditangkap

 

Wartacika MERANGIN JAMBI –  Harimau Sumatera yang selama ini sempat meresahkan dan memakan Ternak warga Nalo Kecamatan Nalo Tantan akhirnya berhasil di tangkap oleh pihak BKSDA.

 

Harimau yang belum diketahui jenisnya ini masuk perangkap BKSDA pada Kamis dini hari pukul 01.00(21/04/222) setelah pihak BKSDA memasang Perangkap. 

 

Harimau ynag berhasil ditangkap ini tampak buas dn sangar saat warga mendekati untuk melihat lebih dekat saat dalam perangkap.

 

Kepala BKSDA Merangin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa harimau yang selama ini meresahkan sudah berhasil ditangkap. 

 

“Alhamdulilah sudah masuk perangkap, dan sekarang akan dibawa kebangko, ” ungkap Udin

 

Sementara Bobo Warga Nalo, juga menyampaikan hal senada bahwa benar  Harimau yang meresahkan warga sudah masuk perangkap dan wraga pun mengucapkan terimakasih kepada pihak BKSDA yang telah menangkap harimau tersebut. 

Baca Juga:  Diduga kehabisan napas saat berenang di sungai Seorang pemuda Hanyut terseret Arus  Sungai Tembesi

 

“Benar sudah masuk perangkap, dan kami selaku warga sangat gembira dan senang karena tidak takut lagi ke ladang dan ternak kami aman dari teror harimau yang selama ini meresahkan ,”singkap Bobo.

 

Saat ini tim dari BKSDA Merangin sedang melakukan evakuasi dan kabarnya Harimau yang berhasil ditangkap ini akan dibawa ke balai konservasi Jambi untuk diamankan. 

 

Sebelumya berapa bulan lalu, warga Nalo dihebohkan Harimau menerkam kambing, hingh warga setempat pun tidak berani masuk ke hutan. (Lil)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT