oleh

Helmi ; Kompetisi Sepak Bola GEAS di Sarolangun Jadi Acuan Program Sekolah di Kabupaten Sarolangun 

WARTACIKA.ID, SAROLANGUN – Kompetisi Ajang Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS) Read To Nasional Regional Jambi Sarolangun telah dibuka di Lapangan Sriwijawa Basamo, Jumat (12/03/2021).

Pembukaan Kompetisi Ajang Sepak Bola Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS) Read To Nasional Regional Jambi Sarolangun dihadiri oleh Kadis Disporada Idrus, Kadis Pendidikan Helmi, Camat Sarolangun Huzairin, Lurah Pasar Sarolangun dan para undangan lainnya.

Dalam Sambutan Pembukaan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kabupaten Sarolangun Helmi mengatakan ” Kompetisi Generasi Emas Anak Sekolah (GEAS) Read To Nasional ini merupakan Kegiatan yang termasuk didalam satuan pendidikan karena ini ada di sekolah untuk masanya, “Kata Kadis Pendidikan Helmi.

“Tentunya Kita menghimbau kepada para guru olahraga di Sekolah seluruhnya Kabupaten Sarolangun mulai saat ini kita harus membaca situasi dan kondisi yang pada artinya semua kegiatan-kegiatan aktivitas yang mendorong kemajuan anak bangsa di sisi olahraga, seperti sepak bola yang banyak diminati, “Terangnya.

“kita harus kembali menata dan sering bersosialisasi untuk mencari bibit anak-anak sekolah serta menganjurkan kepada orang tua untuk bisa anaknya masuk ke sekolah-sekolah olahraga. Kemudian, apabila ini sudah disusun di dalam suatu program di sekolah-sekolah, tentunya anak yang berprestasi di bidang olahraga terutama di bidang sepak bola akan mendapatkan Reward atau penghargaan, “Jelasnya. ** ( red )

Penulis : Eguni Sahilin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT