oleh

HUT-7 Partai Perindo, DPD Perindo Kota Sungai Penuh Bagi Sembako.

Wartacika.id Sungai Penuh – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7, Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras 5 kg ke warga di Kota Sungai Penuh, Jum’at (8/10/2021).

Dalam merayakan HUT-7 Perindo Jum’at (8/10/2021) Pemberian Bantuan sembako dari Partai Perindo  DPP, DPW dan juga DPD.

Untuk Kota Sungai Penuh langsung diberikan oleh Ketua DPD (Khumaini), didampingi Sekretaris DPD (Asrizal), Bendahara DPD (Murti), Ketua Grind (Ikhwan diaspora) dan Sekretaris Grind (Supri Hadi) Partai Perindo Kota Sungai Penuh.

“Dengan adanya kegiatan bansos ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban para kader Partai Perindo dan masyarakat di masa pandemi Covid-19,”, selain itu bantuan beras ini adalah merupakan rasa kepedulian Partai Perindo atas kondisi saat ini. Partai Perindo Hadir Untuk Indonesia Sejahtera. Ungkap Ketua DPD Partai Perindo Sungai Penuh, “Khumaini”.

Pembagian sembako dari Partai Perindo disambut antusias warga. Mereka tampak bahagia menerima bantuan tersebut terlebih di masa sulit seperti saat ini dampak pandemi Covid-19.

Warga Pesisir Bukit, Ibu Rapani misalnya. Perempuan lansia itu tak bisa menyembunyikan raut bahagianya menerima bantuan sembako dari Perindo.

“Senang rasanya dapat bantuan sembako beras. Terima kasih Partai Perindo atas bantuannya,” katanya.

Selain Ibu Rapani, sejumlah warga lainnya juga mengaku senang mendapat bantuan beras dari Partai Perindo. “Kami sangat berterima kasih kepada Partai Perindo karena selalu memperhatikan warga dengan memberikan bantuan. 

Dia berharap, bantuan semacam itu selalu ada. Dia juga mendoakan agar Partai Perindo lebih maju lagi dan tetap memperhatikan rakyat kecil.(Sp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT