oleh

HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76, Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit secara gratis di RS Bayangkara Jambi

Wartacika Jambi- Polda Jambi bersama RS. Bhayangkara membuat program khusus Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit secara gratis kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyampaikan, Operasi Gratis tersebut diselenggarakan sebagai wujud Program Bhakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76.

” Waktu pendaftaran untuk operasi mulai dibuka pada hari ini hingga tanggal 13 Juni 2022 dan untuk pelaksanaan operasi akan dilakukan pada tanggal 15 Juni 2022 “, jelas Kasubbid Penmas saat dikonfirmasi pada Minggu, (22/05/2022).

” Untuk teknis dan syarat pendaftaran bisa dilakukan dengan cara menghubungi langsung pada nomor berikut : drg. Zulia Taftyanti ( 082112772444 ) atau Erlina, Am. Kep ( 085366504772 )”.

Baca Juga:  Pemkot Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

” Kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang memiliki keluarga ataupun orang terdekat lainnya yang membutuhkan bantuan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit bisa segera menghubungi nomor yang tertera di atas “, terang Kasubbid Penmas.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT