oleh

Jalan Nyaris Putus Warga Desa Sungai Merah Mengeluh, Meminta Agar Pemerintah Daerah Segera Buatkan Box Culvert

Sarolangun-Jalan Kabupaten yang nyaris putus (Amblas) tepatnya di RT 28 Dusun Sumber Agung Desa Sungai Merah Singkut 4, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Jum’at 2/12/22.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, kerusakan jalan tersebut itu sudah berlangsung kurang lebih dua bulan. hingga kini belum terlihat adanya perbaikan, atau hanya diberikan penanda ranting kayu kering, agar pengguna jalan mengindari bagian jalan yang rusak itu, dan akses jalan pun untuk kendaraan Trouk Coldiesel tidak bisa melewati, namun hanya digunakan sepeda motor yang melintas.

Kuat Santosa Kepala Dusun Sumber Agung pun menuturkan bahwa benar jalan tersebut amblas sudah kurang lebih Dua Bulan, warga banyak mengeluh kawatir saat melintasinya apalagi saat malam itu pun pengguna sepeda motor,”Terang Kadus”

Baca Juga:  Rapat Paripurna Hut Kabupaten Tebo Ke 22 , Bersamaan dengan Penyampaian Nota Pengantar Ranpeda APBD Tahun 2022

Terkait itu Kepala Desa Sungai Merah, PJ Suwarsono S Pd saat kami mintak keterangan, menyampaikan bahwa, terkait jalan tersebut, kami Pemerintah Desa sudah menyampaikan, mengusulkan ke Camat, bahkan Camat pun langsung turun dan melihat lokasi jalan tersebut, dari pihak PU Kabupaten pun sudah turun melihat langsung jalan yang nyaris putus itu, harapan kami agar cepat terealisasi” ungkapnya.(Uje),

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT