oleh

Jalin Silaturahmi Walikota Sungai Penuh Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers/Media

Wartacika.id – Walikota Sungai Penuh dan Wakil Walikota sungai penuh menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers/Media, Jumat (16/7/2021) bertempat aula Kantor  Dinas Walikota 

 

Dalam acara coffe Morning tersebut Turut hadiri Asisten I, Asisten III Sekda Kota sungai penuh, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota sungai penuh beserta jajaran dan seluruh organisasi Wartawan se-Kota sungai penuh.

 

Dalam sambutannya Walikota sungai penuh Ahmadi Zubir mengatakan dalam  Kegiatan Coffee Morning tersebut merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin kemitraan antara Pemkot Sungai Penuh bersama insan pers di Kota Sungai Penuh.

 

Menurut Walikota selama ini pers sangat berperan besar dalam penyebaran informasi tentang pembangunan di Kota Sungai Penuh.

 

Baca Juga:  Viral... Fotonya Ikut Kampanye Alharis, Ahmadi Tak Dukung Putra Pesisir Bukit Di Pilgub Jambi

“Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media massa yang selama ini sangat berperan bagi perkembangan daerah khususnya Kita Sungai Penuh,” ujarnya.

 

Lebih jauh lagi Ahmadi Zubir menuturkan  dalam Visi Misi membangun Kota Sungai Penuh saat ini, pemkot  akan menerapkan akuntabilitas, prioritas dan responsif. Sehingga diharapkan pembangunan Kota Sungai Penuh dapat berjalan dengan baik.

 

” Untuk masalah sampah yang ada di Kota Sungai Penuh akan dibenahi kembali sesuai prosedur agar tidak ada sampah yang berserakkan lagi di Kota Sungai Penuh,” pungkasnya.(Sup)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT