oleh

Jalin Sinergiritas, Donfitri Jaya, S.Pd. M,M Kadis Dispora Silahturrahmi Bersama Pengurus Koni

 

Wartacika  SUNGAI PENUH. Setelah resmi dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga oleh walikota, minggu 5/12 , Donfitri Jaya, S.Pd. M,M dalam mengemban amanah dan taggung jawab siap melaksanakan tugas untuk perubahan kota sungai penuh dalam mewujudkan Misi dan visi walikota dan wakil walikota maju dan berkeadilan.

Sebagai langkah awal dalam tugas yang baru sebagai Kadis Pora, Donfitri Jaya, S.Pd. M,M bersilahturrahmi bersama pengurus KONI Kota Sungai Penuh untuk menjalin adanya kerjasama dan sinergiritas dalam olahraga. Di kantor KONi Selasa, 7/12/2021

Dalam Silahturrahmi dikantor KONI di sambut baik kedatangan kadis pora yang baru dilantik Donfitri Jaya, S.Pd. M,M oleh ketua KONI Ori saputra S,E beserta pengurus.

Baca Juga:  Pasca Lebaran Bupati dan Forkopimda Tebo Ikuti Pengarahan Presiden Secara Virtual,

Dalam bincang bincang Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Donfitri Jaya, S.Pd. M,M mengatakan” Dalam mengemban tugas sebagai Kadis Pora yang telah dipercayakan dan diamanahkan bapak walikota Ahmadi Zubir, saya akan bekerja dengan sebaik baiknya untuk perubahan kota sungai penuh.

Sebagai langkah awal dalam melaksanakan tugas, saya bersilahturrahmi bersama ketua KONI Ori saputra S,E beserta pengurus, sebagai bentuk untuk memperat sinergiritas dan adanya kerjasama dari pemerintahan dengan KONI dalam memajukan olahraga” Ujar Don Fitri

Hal senada disampaikan ketua KONI Ori saputra S,E ” Kami beserta pengurus mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kadis Kepemudaan dan Olahraga Pak Donfitri Jaya, S.Pd. M,M yang telah berkenan untuk bersilahturrahmi dalam rangka menjalin hubungan baik dalam kemitraan antara pemerintahan dengan KONI.

Baca Juga:  Pemko Sungai Penuh Melalui Dinas Ketahanan Pangan Dan Bulog Gelar Pasar Murah Barang Kebutuhan Pokok

Semoga dalam Silahturrahmi ini akan dapat menjalin kerjasama yang baik saling bersinergi dengan pemerintahan terutama dengan kadis Kepemudaan dan Olahraga Donfitri Jaya, S.Pd. M,M dalam memajukan olahraga.

Dengan adanya kerjasama KONI Dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang baik untuk memajukan olahraga, insya Allah Akan menghasilkan bibit atlit yang lebih berprestasi yang akan bisa membanggakan kota sungai penuh. ” Tutup Ori saputra S,E. ( ar¹ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT