oleh

Jembatan Kerinduan Kota Sungai penuh di Razia petugas ada apa?

 

 

Wartacika.id. Petugas dari Dishub kota sungai penuh lakukan razia para pedagang yang berjualan di jembatan kerinduan kota sungai penuh pada sabtu 11/07/2020,sore.

 

Selain merazia para pedagang yang berjualan di jembatan kerinduan, dishub kota sungai penuh juga melakukan razia terhadap para pengguna jalan dan pengendara yang tidak memakai masker saat melintasi jembatan kerinduan.

 

Ridwan, salah satu anggota Dishub Kota Sungai Penuh menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menghindari kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas yang sering terjadi di jembatan kerinduan.

 

,” kegiatan ini merupakan langkah dari dishub kota sungai penuh untuk meminimalisir kepadatan dan kemacetan yang sering terjadi di jalur jembatan kerinduan,”ucapnya.

 

Baca Juga:  Wako AJB Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

Lebih jauh lagi petugas menjelaskan (ridwan,red) kami juga melakukan razia terhadap para pengguna jalan dan pengendara yang tidak memakai masker.

 

” pengguna jalan dan para pengendara yang melintas juga kami lakukan razia namun hanya sebatas pemberitahuan agar selalu mengenakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari penyebaran virus corona yang saat ini masih mewabah di kota sungai penuh,” jelasnya.

 

Kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan tahap sosialisasi namun kedepannya bagi para pedagang yang masih berjualan di jembatan kerinduan yang masih membandel akan kita ambil tindakan tegas,”pungkasnya.(ar¹)

 

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT