oleh

Kades Desa Koto Tuo Terpilih memberi ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Al-Haris -Sani Sebagai Gubernur  Dan Wagub Jambi

Wartacika.id kerinci – Kepala Desa Koto Tuo Kecamatan Depati Tujuh yang terpilih Vira Dirsal, mengucapkan selamat atas pelantikan Gubernur Jambi Al-haris – Sani sebagai Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

Kades koto tuo yang terpilih ini merasa optimis bahwa pasangan Al-Haris-Sani ini mampu bersinergi dengan masyarakat untuk kemajuan Provinsi Jambi kedepannya.

Kepada sejumlah awak media, Vira Dirsal menyampaikan bahwa pelantikan menjadi Gubernur Jambi yang baru saja dilantik hanya sebatas permulaan. Sebab masih banyak rintangan dan tantangan kedepannya yang akan dihadapi.

“Saya atas nama Vira Dirsal Kades yang terpilih di desa koto tuo kecamatan depati tujuh mengucapkan selamat atas pelantikan menjadi Gubernur Jambi yang baru saja dilantik, semoga Provinsi Jambi mampu membuat perubahan,”ucapnya.

Baca Juga:  Dua Orang Warga Air Panas Semurup Tertimpa Kayu Besar

“Saya sebagai kades yang terpilih di desa koto tuo kecamatan depati tujuh yakin sosok Al-Haris – Sani adalah orang yang bisa dan cerdas untuk memimpin Provinsi Jambi karna masyarakat yakin akan memberi sebuah perubahan ke depannya,” sebutnya. ( supri )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT