oleh

Kalahkan PS Muarao Jambi 2-0 PS Kerinci Pastikan Melaju ke Final pada Turnamen Gunernur Cup 2020

Warta Cika, Kerinci – JAMBI- PS Kerinci memastikan satu tiket untuk melaju ke laga partai final pada turnamen Gubernur Cup 2020.

Ini setelah Laskar Uhang Kito (julukan PS Kerinci, red) berhasil meraih kemenangan pada pertandingan semifinal, sore ini (19/1) di stadion Tri Lomba Juang menghadapi PS Muaro Jambi.

Anak asuh Letmi ini berhasil menang dengan skor 2-0 atas Muaro Jambi, lewat goal yang diciptakan pemain nomor punggung 18 atas nam Alex Chandra dan pemain nomor punggung 8 atas nama Aldi Krismon.

Dengan hasil ini, PS Kerinci memastikan satu tempat di partai final yang akan berhadapan dengan pemenang antara pertadingan PS Merangin kontra PS Kota Jambi yang dihelat sore ini (20/1).

Baca Juga:  Bupati kerinci, DR. H. ADIROZAL M. Si.  membuka secara resmi rapat Koordinasi sensus penduduk 2020 tingkat Kab. Kerinci

Pada pertandingan sore ini, kedua kesebelasan sudah mulai saling serang ke daerah pertahanan lawannya sejak ditiupkan peluit tanda dimulainya pertandingan oleh sang wasit.

Hingga peluit panjang dibunyikan sang wasit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-0 untuk keunggulan Kerinci tetap bertahan.

Yuldi Herman SE, M. Si Ketua Askab PSSI Kabupaten Kerinci , Minggu (19/1/2020) menuturkan, Alhamdulillah, kita kembali meraih kemenangan. Harapan kita pada laga Final PS Kerinci menang dan meraih juara Gubernur Cup 2020.

(Khumaini)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT