oleh

Kantor Kelurahan Sukasari Jum’at Bersih Bersama Mahasiswa Kukerta

Wartacika.id SAROLANGUN – Kelurahan Sukasari Melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih Gotong Royong Bersama Mahasiswa Kukerta di Kantor Kelurahan Sukasari. Jumat ( 14/01/2022 ).

Kegiatan ini diAwali  Dengan Apel Pagi Yang diPimpin  Langsung Oleh Lurah Sukasari Findra Utama S.I.P Dengan Memberi Kata Sambutan Selamat Datang Kepada 17 Kukerta Mahasiswa UNP Padang Sebelum Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Bersama.

Selaku Kepala Kelurahan Sukasari, Lurah Sukasari Findra Utama S.I.P Menyampaikan Bahwa “Kelurahan Sukasari Tentunya Sangat Menerima Dan Berterima Kasih Atas Kedatangan 17 Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Dari Mahasiswa/i Universitas Negeri  Padang (UNP) di Kantor Kelurahan Sukasari. “Kata Lurah Sukasari.

“Semoga Melalui Kerjasama Dalam Gotong Royong ini Tercipta Lingkungan Yang Bersih Membuat Suasana Lebih Rapi, Sehat Dan Sejahtera, Sehingga Masyarakat Senang Dan Nyaman Serta Bisa Menjadi Budaya Yang Akan Terus Terjaga.”Jelas Lurah Sukasari.

Baca Juga:  Dubes Maroko Beri Penghargaan ke Ratusan Media Massa, Ini Daftar Medianya

Perwakilan Dari Mahasiswa UNP Padang Mengatakan “Kami Berterima Kasih Atas Sambutan Dari Kelurahan Sukasari Semoga Dengan Adanya Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Mahasiswa Dari UNP Padang, Harapan Kami Bisa Menjalin Silaturahmi Serta Dapat Saling Membantu Antara Mahasiswa Dan Masyarakat. ” Kata (Uje)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT