oleh

Kapan Lagi…?? Ini Saatnya Seorang Wartawan Untuk Maju Di Pilbup 2024

Wartacika.id Kerinci – Seorang wartawan Khumaini S.P., sekarang mulai hangat dibicarakan, terutama di kalangan sejumlah media online dan cetak yang berada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Salah satu dasar menginginkan Khumaini maju di Pilkada Kerinci adalah peran pers dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

Khumaini salah satu sosok yang dianggap layak jual di kancah politik di Kabupaten Kerinci Tahun 2024 mendatang.

“kapan lagi, Inilah saatnya dunia Pers berani tampil di muka publik. Khumaini salah satu figur yang layak untuk dijadikan sebagai calon kandidat Bupati Kerinci Tahun 2024 mendatang,” ujar Dedy Klen

Dengan majunya keterwakilan Pers di bursa pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci membawa warna baru dalam Pilkada.

Baca Juga:  Heboh!!!  " Janji Tinggal Janji " Padli Sudria DPRD Provinsi Terapkan janji Bohong.

“Kita berharap ke depan peran Pers diperhitungkan. Terlebih lagi dalam menentukan arah kebijakan pemerintah membangun ekonomi rakyat,” tegasnya.

Ia berharap kepada Pers Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk kompak dan mendukung Khumaini sebagai kandidat calon Bupati Kerinci.

“Dengan background Pers yang melekat ini, saya memiliki keyakinan dapat menaikkan pengaruh Pers di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,” tukasnya.

Dengan latar belakang Pers, Ajo juga berkeyakinan Khumaini akan lebih memperhatikan kesejahteraan di kalangan media.

“Yang punya keinginan tulus dan ikhlas meningkatkan kesejahteraan di kalangan Pers, tentu sosok yang berlatar belakang Pers itu sendiri. Nah sekarang sudah ada Khumaini sosok yang harus kita jual kepada masyarakat,” bebernya.

Baca Juga:  Sinergitas, Kapolres Sarolangun dan Pj. Bupati, Polres Merangin dan Forkopimda Gelar Olahraga Bersama di Mako Brimob.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Dedy Klen akan ada konferensi Pers mendeklarasikan pencalonan Khumaini.

“Nanti akan ada kabar selanjutnya kapan dan dimana waktu yang tepat untuk kita mengadakan deklarasi pencalonan Khumaini, tunggu saja waktunya,” tandasnya.

(5upr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT